Kontrak Baru Hakan Calhanoglu Ditargetkan Selesai Bulan Depan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Feb 2023, 09:45 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan berencana untuk segera menyelesaikan negosiasi kontrak baru untuk gelandang Hakan Calhanoglu setelah laga Liga Champions melawan Porto.

Hal ini dilaporkan dalam edisi cetak surat kabar Gazzetta dello Sport. Dalam laporannya, Gazzetta menyebut jika Nerazzurri ingin menyelesaikan negosiasi secepat mungkin dengan pemain 28 tahun tersebut.

Ini dilakukan agar Hakan Calhanoglu tidak memasuki musim baru dengan kontrak yang masih tersisa satu tahun. Kondisi ini dinilai sangat berbahaya, mengingat pengalaman buruk Inter dengan kasus kepergian Milan Skriniar.

Pemain asal Slovakia tersebut diketahui kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang. Pihak klub terlalu yakin mantan pemain Sampdoria tersebut akan menandatangani kontrak baru, sehingga tawaran 50 juta Euro dari PSG ditolaknya.

Namun faktanya, hal tersebut tidak terjadi. Skriniar memilih menolak tawaran proposal Inter, dan justru menerima pinangan Paris Saint-Germain. Tim yang beberapa bulan lalu siap menghargainya dengan jumlah uang yang fantastis.

Untuk Calhanoglu, pemain asal Turki tersebut terus memperlihatkan perannya bagi Inter. Mantan pemain AC Milan tersebut bahkan menyumbangkan assist untuk gol Lautaro Martinez dalam derby della Madonnina.

Kontrak Calhanoglu sendiri akan berakhir pada Juni 2024 mendatang, sehingga ketika sang pemain tidak setuju dengan kontrak tersebut, Inter Milan bisa melakukan upaya penyelamatan aset dengan menjualnya di musim panas nanti.

Meski resikonya harga jual sang pemain akan jatuh, namun itu dianggap lebih baik ketimbang melihatnya pergi dengan status free transfer.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-baru-hakan-calhanoglu-ditargetkan-selesai-bulan-depan
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini