Kontra Lazio di Coppa Italia, Napoli Tanpa Allan

Penulis: Rei Darius
Selasa 21 Jan 2020, 12:15 WIB
Kontra Lazio di Coppa Italia, Napoli Tanpa Allan

Allan absen dari skuat Napoli untuk laga kontra Lazio (Image: SSC Napoli)

Berita LIga Italia: Allan tidak disertakan dalam skuat Napoli untuk laga kontra Lazio pada babak perempat final Coppa Italia di Stadio San Paolo hari Selasa (21/1) malam ini waktu setempat, karena mengalami masalah otot berdasarkan keterangan resmi.

Sang gelandang asal Brasil merupakan andalan Il Partenopei selama bertahun-tahun, namun telah mendapatkan banyak masalah di klub, yang resiprokal dengan penampilan tim sejauh musim kompetisi 2019/2020 ini berjalan.

Keterangan resmi yang dirilis oleh Napoli kepada publik adalah permasalahan otot, namun ada rumor yang beredar bahwa itu disebabkan oleh sikapnya yang mencak-mencak di terowongan San Paolo seusai ditarik keluar pada laga kontra Fiorentina hari Sabtu (18/1) lalu.

Rumor lain yang beredar juga menyebutkan bahwa dalam laga yang sama, Allan sempat beradu argumen yang alot dengan penyerang Dries Mertens di ruang ganti.

Dengan kepastian ketidakhadiran Allan di lapangan, maka pelatih Gennaro Gattuso diprediksi bisa memberikan rekrutan anyar, Stanislav Lobotka, melakoni laga debut, mungkin sebagai pengganti, sebab yang menjadi starter adalah Diego Demme, yang juga baru bergabung pekan lalu.

Tidak ada pemain yang absen dalam kekalahan 0-2 dari Fiorentina yang sudah pulih untuk disertakan dalam tim, jadi Mertens, Kalidou Koulibaly, Nikola Maksimovic, Fouzi Ghoulam, dan Kevin Malcuit masih menepi. Sedangkan Amin Younes juga mengalami masalah minor kebugaran dan tidak bisa ikut serta dalam skuat kali ini.

Napoli sedang dalam tekanan yang luar biasa besar, lantaran Gattuso hanya bisa meraih satu kemenangan lima pertandingan di Serie A semenjak menjabat, dengan empat lainnya berakhir dengan kekalahan.

Artikel Tag: Allan, Napoli, Lazio

1562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini