Kontra FC Porto, Gerrard Minta Dukungan dari Fans Rangers

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 07 Nov 2019, 14:07 WIB
Kontra FC Porto, Gerrard Minta Dukungan dari Fans Rangers

Steven Gerrard / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard, meminta dukungan dari para fans Rangers ketika klub asal Skotlandia ini bertemu FC Porto di matchday keempat Liga Europa dini hari nanti.

Gerrard mengincar kemenangan pada laga nanti. Klub asuhannya saat ini duduk di peringkat kedua klasemen Grup G di belakang Young Boys dan apabila sukses menekuk Porto, maka Rangers pun bisa memimpin klasemen sementara.

Dan untuk mewujudkan ambisinya itu, Gerrard pun meminta dukungan penuh dari para suporter Rangers yang dianggapnya merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

"Anda bicara soal kelompok suporter yang masuk kategori salah satu terbaik di dunia," ujar Gerrard soal suporter Rangers kepada Express.

"Mereka menghidupkan malam kami di kompetisi Eropa, apalagi ketika pertandingan besar terjadi."

"Anda bisa lihat sendiri apa yang mereka lakukan di laga kontra Feyenoord dan selama 18 bulan saya berada di sini, para fans selalu bersikap luar biasa."

Apabila Rangers sukses menaklukkan Porto, maka mereka pun punya kans yang amat besar untuk lolos ke fase knockout. Gerrard pun sudah tidak sabar untuk segera meloloskan timnya ke fase berikutnya dan berharap laga nanti bisa berjalan sesuai rencananya.

"Kami sadar bahwa pertandingan nanti akan memberikan hasil yang masif di grup ini," imbuh Gerrard.

"Bahkan sebelum kick-off dimulai pun kami tahu betapa pentingnya untuk tampil bagus di kandang dan mengambil poin sebanyak mungkin."

"Jika kami berhasil mengulangi performa gemilang kami di laga kontra Feyenoord, kami yakin mampu mengontrol grup ini dan akan menempatkan kami di posisi yang nyaman (untuk lolos ke fase knockout)," tutup legenda hidup Liverpool ini.

Artikel Tag: glasgow rangers, FC Porto, Steven Gerrard, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontra-fc-porto-gerrard-minta-dukungan-dari-fans-rangers
1899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini