Kontak-Kontakan dengan Mourinho, Lucas Torreira Menuju AS Roma?

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 11 Jul 2022, 15:08 WIB
Lucas Torreira memberi kode dirinya tertarik pindah ke AS Roma menyusul komunikasi yang baru saja ia jalin dengan manajer Jose Mourinho / via Getty Images

Lucas Torreira memberi kode dirinya tertarik pindah ke AS Roma menyusul komunikasi yang baru saja ia jalin dengan manajer Jose Mourinho / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Lucas Torreira mengaku kalau dirinya sempat berkomunikasi dengan Jose Mourinho beberapa waktu silam. Apakah ini menjadi pertanda kalau sang gelandang bakal pindah ke AS Roma musim panas ini?

Setelah tidak jadi dipermanenkan statusnya oleh Fiorentina, Lucas Torreira harus kembali lagi ke Arsenal selaku klub pemiliknya.

Sayang gelandang berusia 26 tahun tersebut sepertinya tetap tidak mendapat tempat di skuat milik Mikel Arteta musim depan, menyusul keputusan Arsenal yang baru saja merekrut Fabio Vieira dari FC Porto.

Ditambah dengan kontrak Torreira di Emirates Stadium yang tinggal menyisakan satu musim lagi, besar kemungkinan kalau The Gunners bakal menguangkan sang gelandang pada musim panas ini.

Sejumlah klub pun sebenarnya banyak dikaitkan dengan pemain asal Uruguay itu.

Yang terbaru  AS Roma kini diklaim menjadi salah satu destinasi potensial bagi Torreira, menyusul komunikasi yang baru saja terjalin antara sang pemain dengan manajer Jose Mourinho.

Dalam wawancaranya dengan Calciomercato, Torreira mengatakan kalau komunikasi antara dirinya dengan Mourinho baru terjadi beberapa waktu lalu.

Torreira mengaku begitu terkesan dengan tangan dingin Mou dan ini seolah menjadi isyarat kalau eks pemain Sampdoria itu bersedia untuk pindah ke AS Roma.

"Saya baru berbicara dengan Mourinho beberapa waktu yang lalu," ucap Torreira.

"Dia adalah pelatih yang saya kagumi."

"Tangan dinginnya telah memikat hati saya untuk bisa bermain di bawah asuhannya. Meski ada kemungkinan, semuanya tidaklah mudah," pungkas sang pemain.

Artikel Tag: Lucas Torreira, AS Roma, Arsenal, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontak-kontakan-dengan-mourinho-lucas-torreira-menuju-as-roma
1359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini