Kontak dengan Pengidap Virus Corona, Kingsley Coman Diisolasi

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 16 Sep 2020, 18:15 WIB
Kingsley Coman Harus Diisolasi Usai Kontak dengan Penderita Virus Corona

Kingsley Coman (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich harus mendapat kabar buruk jelang pertandingan pekan perdana Bundesliga musim 2020/21 melawan Schalke 04 di Allianz Arena, 19 September 2020 mendatang. Jelang laga tersebut, Kingsley Coman justru harus diisiolasi secara mandiri di rumah.

Bayern Muncih secara langsung mengonfirmasi pada Selasa (15/09), bahwa winger lincah yang menjadi pahlawan di final Liga Champions 2019/20 melawan PSG, itu baru saja melakukan kontak dengan seseorang yang diduga mengidap virus Corona. Akan tetapi mereka tidak menyebutkan secara pasti berapa lama Coman harus menjalani isolasi secara mandiri.

Sebelum diketahui kontak dengan penderita, Coman sempat menjalani tes virus Corona pada Minggu (13/09) yang lalu dan hasilnya negatif.

“Kingsley Coman akan menjaga dirinya tetap fit di rumah dengan sesi latihan virtual jarak jauh,” tulis pernyataan Bayern Munich, dikutip dari laman Daily Mail.

Jika Coman tak bisa dimainkan pada laga melawan Schalke, jelas ini akan menjadi sebuah kerugian bagi Die Bavarian, karena winger kelahiran Paris, Prancis itu kini tengah dalam performa yang luar biasa.

Pada musim 2019/20 yang lalu Coman berhasil mencatat 38 penampilan di semua kompetisi, mencetak delapan gol dan menyumbang tujuh assists untuk Die Bavarian.

Pada musim 2020/21, ia akan bersaing dengan Serge Gnabry dan rekrutan baru dari Manchester City, Leroy Sane untuk mendapat satu tempat di posisi winger tim besutan Hansi Flick.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich

290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini