Kondogbia Ambil Hal Positif Dari Debutnya di Kemenangan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 09 Nov 2020, 14:53 WIB
Kondogbia

Penampilan perdana Kondogbia bersama Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Geoffrey Kondogbia mendapatkan kesempatan untuk melakoni debutnya bersama Atletico Madrid saat mereka menaklukkan Cadiz 4-0 akhir pekan lalu. Sang gelandang mengambil hal positif dari debutnya tersebut.

Sang gelandang bertahan menikmati kemenangan Los Rojiblancos setelah mereka membungkam Cadiz di lanjutan La Liga yang berlangsung Sabtu akhir pekan lalu.

Geoffrey Kondogbia menyebutkan hal-hal positif mengenai debutnya untuk Atletico Madrid di kemenangan 4-0 atas Cadiz di La Liga.

Pemain kelahiran Afrika Tengah tersebut bergabung dengan Los Rojiblancos dari Valencia dengan kontrak empat tahun sebagai pemain asal Ghana, Thomas Partey yang bergabung dengan Arsenal.

Kondogbia diturunkan sebagai pemajn pengganti untuk Koke saat pertandingan masih menyisakan 18 menit. Pemain 27 tahun tersebut memegang kendali di lini tengah meski ia diganjar kartu kuning di menit ke-85 setelah melakukan pelanggaran pada Salvi Sanchez.

Sang gelandang senang memainkan pertandingan pertamanya untuk Atleti seraya memastikan bahwa ia akan tetap bekerja keras.

Ia juga membahas tentang kedalamab kualitas dalam skuat Simeone dan percaya dengan mereka, ia akan cepat beradaptasi.

“Ini adalah malam yang luar biasa. Kami unggul di awal laga dan segalanya berjalan baik untuk kami setelahnya. Saya juga melakoni debut, jadi menurut saya positif bagi tim dan diri saya sendiri,”ujarnya via laman resmi klub.

“Saya akan mencoba bekerja keras dan membantu tim, sekarang waktunya untuk mengenal rekan-rekan satu tim saya dan memahami apa yang diinginkan oleh mereka dan pelatih dari saya. Perlahan saya akan beradaptasi dengan tim.

“Mereka menyambut saya dengan sangat baim, saya telah mengenal Yannick dan Thomas Lemar sesikit, yang pernah bermain di AS Monaco.

“Saya telah menemukan kelompok pemain yang fantastik dan menurut saya akan membantu saya untuk bisa beradaptasi dengan cepat.”

Artikel Tag: Kondogbia, Atletico Madrid, Cadiz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kondogbia-ambil-hal-positif-dari-debutnya-di-kemenangan-atletico-madrid
3914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini