Kondisi Pemain Persib Menurut Dokter Klub Jelang Pekan 32

Penulis: M. Aldi
Kamis 18 Apr 2024, 04:30 WIB
Dokter tim Persib, Rafi Ghani

Dokter tim Persib, Rafi Ghani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengabarkan kondisi terkini dari pemain jelang laga melawan Persebaya. Menurutnya beberapa pemain masih diragukan untuk tampil di pekan ke-32.

Ada dua pemain yang mengalami masalah setelah laga melawan Persita. Edo Febriansah mengalami cedera di bagian engkel, begitu pula Rezaldi Hehanussa harus mengalami perawaran dari tim medis.

"Pasca pertandingan lawan Persita kemarin memang ada beberapa orang yang cedera tapi cederanya itu tidak serius hanya memar saja, di antaranya Edo Febriansah dan Rezaldi Hehanussa," ujar Rafi Ghani saat ditemui usai sesi latihan Persib, Rabu (17/4).

Khusus untuk Edo, dia bahkan berlatih terpisah pada sesi latihan sore tadi. Untuk pemulihannya, bek kiri bernomor punggung 97 tersebut masih akan dimontior. Jika proses pemulihannya lambat, maka dia tidak akan diizinkan tampil melawan Persebaya.

"Edo masih akan dilihat beberapa hari, kalau memang nanti masih ada keluhan saya akan mengambil tindakan merekomendasikannya untuk tidak bermain karena takut cederanya tambah berat, nanti kita lihat, kita masih punya waktu beberapa hari untuk pemulihan cederanya," kata Rafi Ghani.

Sedangkan untuk Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha, Rafi Ghani menyebut kondisi keduanya sudah mulai membaik. Untuk Stefano, dia mengelami cedera engkel tetapi telah gabung latihan untuk menghadapi Persebaya.

"Stefano Beltrame alhamdulillah tadi udah gabung di latihan bersama dengan tim, ada beberapa program yang masih harus dijalankan, tadi memang harus setengah mudah-mudah kami monitoring terus besok akan lebih meningkat lagi," ujar dia.

Rafi juga mengabarkan progres pemulihan dari Beckham. Proses terapinya sudah dijalani dan sudah membaik. Diharapkan tidak ada keluhan lagi, supaya bisa tampil di laga pekan ke-32.

"Untuk Beckham, seperti pertama saya pernah katakan bahwa programnya sudah selesai dan sekarang gabung full dengan tim, dan insya Allah bilamana pada saat latihan nanti tidak terjadi apa-apa, tim kesehatan merekomendasikan untuk bermain melawan Persebaya," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, Rafi Ghani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kondisi-pemain-persib-menurut-dokter-klub-jelang-pekan-32
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini