Kondisi Lorenzo Insigne Makin Baik Jelang Napoli Kontra Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Agu 2020, 07:00 WIB
Kondisi Lorenzo Insigne Makin Baik Jelang Napoli Kontra Barcelona

Kondisi Lorenzo Insigne membaik jelang laga kontra Barcelona (Image: SSC Napoli)

Berita Liga Champions: Kondisi kapten Napoli, Lorenzo Insigne, makin membaik untuk bisa pulih tepat waktu sebelum laga tandang kontra Barcelona di Liga Champions.

I Partenopei bakal bertandang ke Camp Nou pada Minggu (9/8) dini hari esok WIB untuk laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dan Insigne dicemaskan untuk absen setelah menderita cedera.

Sang penyerang sayap tim nasional Italia itu harus ditarik keluar dengan merasakan kesakitan pada pertandingan penutup Serie A antara Napoli kontra Lazio akhir pekan lalu, dan terlihat mengompres selangkangannya di pinggir lapangan.

Pada diagnosa awal, tidak ditemukan bahwa Insigne mengalami masalah serius, namun ada memar antara tendon dengan tulang yang membuatnya kesakitan.

Namun demikian, berdasarkan klaim dari Corriere dello Sport, kondisi Insigne kini makin baik dan meningkatkan porsi latihannya demi meningkatkan kesiapan untuk tampil pada pertandingan penting akhir pekan ini.

Masih belum bisa dipastikan apakah penyerang berusia 29 tahun itu siap tampil sebagai starter untuk tim besutan Gennaro Gattuso nantinya, namun nampak setidaknya, dia akan siap untuk berada di bangku cadangan.

Pertemuan pertama antara Barcelona dan Napoli di Stadio San Paolo pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions bulan Februari lalu berakhir dengan skor imbang 1-1, setelah gol pembuka dari Dries Mertens disamakan oleh Antoine Griezmann. Jadi kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk melenggang ke babak perempat final.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, Barcelona

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini