Kondisi Karim Benzema dan Lucas Vazquez Masih Risaukan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 28 Sep 2022, 15:15 WIB
Karim Benzema

Karim Benzema masih berada dalam kondisi meragukan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Hingga hari Selasa (27/9) kemarin, Karim Benzema dan Lucas Vazquez dilaporkan masih berlatih di gym jelang pertandingan Real Madrid kontra Osasuna pada akhir pekan ini.

Keduanya masih dalam proses pemulihan usai dirundung cedera otot. Mereka diharapkan untuk kembali berlatih bersama skuat setelah jeda internasional, namun hingga sesi latihan pada hari Selasa kemarin, keduanya masih berlatih dengan porsi individu, sebagaimana yang dilaporkan oleh Marca.

Namun demikian, Carlo Ancelotti disebut merasa percaya diri bahwa keduanya akan kembali tersedia tepat waktu untuk pertandingan lanjutan La Liga, Senin (3/10) dini hari WIB di Estadio Santiago Bernabeu.

Ada harapan lebih untuk Karim Benzema, yang mengalami cedera pada pertandingan Liga Champions kontra Celtic di Glasgow, Skotlandia, tanggal 6 September lalu.

Sedangkan Lucas Vazquez mengalami cedera pada pertandingan yang digelar lima hari kemudian kontra Mallorca di pentas La Liga.

Keduanya masih diharapkan untuk bisa pulih dan tersedia pada laga pertama Real Madrid selepas jeda internasional bulan September ini.

Meskipun tak diperkuat oleh Vazquez dan Benzema, Los Blancos masih baik-baik saja dengan meraih hasil maksimal dalam delapan pertandingan di semua ajang.

Skuat asuhan Carlo Ancelotti memuncaki klasemen sementara La Liga dengan torehan 18 poin dari enam pertandingan. Mereka juga menyapu bersih kemenangan di Liga Champions dengan menumbangkan Celtic dengan skor 3-0 dan RB Leipzig 2-0.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Lucas Vazquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kondisi-karim-benzema-dan-lucas-vazquez-masih-risaukan-real-madrid
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini