Konate Tidak Menyangka Bisa Jalani Musim Seperti Ini dengan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 14 Mei 2022, 18:31 WIB
Konate Tidak Menyangka Bisa Jalani Musim Seperti Ini dengan Liverpool

Ibrahima Konate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ibrahima Konate mengakui dia tidak pernah bisa membayangkan kemungkinan memainkan bagian dalam membuat sejarah dengan Liverpool dan tentu saja tidak begitu cepat.

Sejak tiba musim panas lalu dari RB Leipzig seharga 36 juta poundsterling, pemain berusia 22 tahun itu dengan cepat memantapkan dirinya sebagai mitra bek tengah yang lebih dapat diandalkan untuk Virgil van Dijk.

Pemain Prancis itu menjadi starter dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir Liga Champions, mencetak gol pembuka krusial melawan Manchester City di semi-final Piala FA bulan lalu dan akan dimainkan lagi di Wembley ketika mereka menghadapi Chelsea di final.

“Tidak pernah dalam hidup saya, saya bisa membayangkan ini,” kata Konate, yang memenangkan Piala Carabao dalam waktu tujuh bulan setelah tiba dan masih bisa mengakhiri musim pertamanya dengan empat gelar.

“Saya tahu saya bergabung dengan klub yang sangat besar, klub yang telah bertekad untuk memenangkan banyak hal, gelar dan trofi, tetapi musim ini luar biasa.

“Ini adalah salah satu yang bersejarah bagi klub dan sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Ini sangat menarik untuk menjadi bagian darinya.

“Harapan saya adalah datang ke sini dan bekerja. Klub ini memiliki etos kerja yang sangat kuat.

“Tentu saja saya sangat senang bermain di pertandingan-pertandingan besar yang sering terjadi.

“Manajer telah menaruh banyak kepercayaan pada saya dan saya sangat senang tentang itu. Masalahnya sekarang adalah terus menampilkan performa bagus dan mudah-mudahan mendapatkan kemenangan.”

Artikel Tag: Ibrahima Konate, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/konate-tidak-menyangka-bisa-jalani-musim-seperti-ini-dengan-liverpool
1764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini