Komentar Piotr Zielinski Usai Napoli Tumbang dari Juventus

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 09 Des 2023, 12:25 WIB
Piotr Zielinski menyebut Napoli harus memperbaiki aspek penyelesaian akhir setelah tumbang 0-1 dari Juventus (9/12) / via Getty Images

Piotr Zielinski menyebut Napoli harus memperbaiki aspek penyelesaian akhir setelah tumbang 0-1 dari Juventus (9/12) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Piotr Zielinski menyebut Napoli harus bisa memperbaiki lagi aspek penyelesaian akhir, setelah tumbang dari Juventus di lanjutan laga Serie A dini hari tadi (9/12).

Napoli bertandang ke markas Juventus di Allianz Stadium untuk melakoni laga pekan ke-15 Serie A 2023/24.

Di pertandingan ini, tim asuhan Walter Mazzarri sebenarnya tampil mendominasi jalannya laga dengan unggul penguasaan bola sebanyak 67 persen.

Namun keunggulan ball-possession tersebut tidak bisa dimanfaatkan oleh Tim Biru Naples lantaran banyaknya peluang yang mereka sia-siakan.

Dari 13 tembakan yang dilepaskan oleh anak-anak Il Partenopei, cuma satu yang mengarah ke gawang Wojciech Szczesny.

Sementara Juventus justru bermain lebih efektif dan akhirnya mengunci kemenangan 1-0 lewat gol tandukan Federico Gatti di menit ke-51.

Bicara soal kekalahan Napoli semalam, gelandang Piotr Zielinski menyoroti betul kelemahan timnya dalam urusan finishing touch.

Andaikan Il Partenopei bisa lebih baik dalam mengonversi peluang, Zielinski menyebut timnya bisa terhindar dari raihan nol poin.

"Saya setuju. Kami menjalani pertandingan yang bagus dengan unggul penguasaan bola dan membuat banyak peluang. Namun penyelesaian akhir kami masih kurang," ucap Zielinski kepada DAZN.

"Kalau kita bisa mencetak 1-2 gol di babak pertama, kita pasti bisa punya peluang dan hasil akhir pertandingan akan berbeda."

"Kami di lini tengah harus bisa bergerak lebih baik dalam menjembatani posisi antar lini," lanjut pemain asal Polandia.

"Kita semua secara kualitas adalah pemain yang bagus. Kalau saja kita bisa memanfaatkan ruang dengan baik, tentu kita bisa memberi lebih banyak peluang untuk para striker," tutup Zielinski.

Artikel Tag: Piotr Zielinski, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komentar-piotr-zielinski-usai-napoli-tumbang-dari-juventus
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini