Komentar Lampard Soal Fans yang Pergi Duluan pada Laga vs Ajax

Penulis: A Mahfuda
Jumat 08 Nov 2019, 08:43 WIB
Komentar Lampard Soal Fans yang Pergi Duluan pada Laga vs Ajax

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menegaskan bahwa dirinya tak marah dengan para fans yang meninggalkan Stamford Bridge lebih awal saat Chelsea bermain imbang dengan Ajax di Liga Champions.

Sejumlah penggemar The Blues menuju pintu keluar lebih awal pada Rabu (6/11) kemarin setelah Ajax unggul 4-1 sepuluh menit setelah jeda.

Akan tetapi Chelsea mencetak gol dalam 11 menit untuk menyamakan kedudukan dalam pertandingan grup H Liga Champions tersebut, dan bahkan punya peluang untuk meraih kemenangan.

“Salah satunya mungkin ayah saya. Dia selalu keluar lebih awal untuk menghindari kemacetan dan kemudian permainan berubah dan kami tampaknya harus berbicara nanti,” tutur Lampard kepada talkSPORT.

“Dengar, saya memahami dengan beberapa orang, terutama pada malam hari ketika beberapa orang harus pergi bekerja.”

“Tapi bagi orang-orang yang tetap tinggal, saya sudah berbicara dengan teman-teman saya di pertandingan dan beberapa penggemar, mereka berpikir bahwa itu adalah malam yang istimewa.”

“Saya sedikit kecewa karena tidak mendapatkan gol tambahan. Kami punya satu yang akhirnya dihapus, tapi bahkan setelah itu saya kira kami akan terus menekan dan mendapatkannya.”

“Pada akhirnya kami tak cukup beruntung tidak memenangkan pertandingan.”

Chelsea tertinggal 3-1 pada babak pertama setelah dua gol bunuh diri dan sundulan Quincy Promes membuat Ajax memegang kendali meski Jorginho memberi The Blues keunggulan awal lewat penalti.

Donny van de Beek kemudian menambahkan gol keempat untuk klub Belanda tersebut, sebelum kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta membalas satu gol.

Jorginho menjaringkan gol penalti keduanya malam itu tak lama setelahnya dan James menyamakan kedudukan bagi tim Premier League dengan tendangan manis yang menembus gawang Ajax.

Artikel Tag: Ajax Amsterdam, Frank Lampard, Chelsea, liga champions 2020

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini