Koke Komentari Rekor Penampilan Terbanyaknya Dengan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Okt 2022, 19:08 WIB
Koke

Koke Resurreccion (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kapten Atletico Madrid, Koke telah resmi menorehkan rekor luar biasa dengan timnya saat klub ibukota mengalahkan Sevilla di pertandingan La Liga akhir pekan lalu. Menjadi starter di laga tersebut gelandang asal Spanyol tersebut menjadi pemain dengan penampilan terbanyak di sepanjang sejarah klub dan menyalip rekor sebelumnya dari Adelardo Rodriguez.

Pemain 30 tahun asal Spanyol, Koke Resurreccion telah bergabung dengan Atletico Madrid di sepanjang kariernya dan telah berada di sana selama satu dekade. Dalam prosesnya ia telah bermain dengan Los Rojiblancos sebanyak 555 kali paling banyak di antara pemain lainnya.

Pihak klub mengadakan acara penghormatan untuk rekor kapten mereka tersebut, di mana ia diberikan sebuah plakat untuk menghormati prestasinya tersebut, di saat yang sama pemegang rekor sebelumnya, Adelardo Rodriguez juga diberikan penghormatan oleh Atleti.

“Saya merasa sangat gugup, ini adalah hari istimewa bagi saya, itu terjadi Sabtu lalu, hari ini saya berada di sini bersama seseorang yang telah menjadi bagian dari saya sejak saya memulai karier saya hingga hari ini, mereka semua berkontribusi menjadikan saya menjadi seseorang seperti hari ini,”ujar sang kapten via Madrid Universal.

“Di atas perjuangan untuk Atletico Madrid, yang saya rasakan sejak kecil, ada nilai yang diberikan oleh orang tua saya dan bagi setiap orang yang telah memberikan kepada saya dan itulah mengapa mereka layak mendapatkan pujian atas apa yang telah saya raih ini.”

Kilas balik tentang kariernya, Koke mengatakan merasa bangga dengan segala yang diraihnya di Atletico dengan mengatakan: “Meninjau kembali karier saya, saya merasa bangga, perasaan saya campur aduk, namun di bagian akhir, itu tentang apa yang anda lakukan, saya pernah mengatakan kepada rekan satu tim saya, penting untuk merasa dikenal dengan apa yang anda lakukan dan dengan apa yang anda rasakan.”

Artikel Tag: Koke, Atletico Madrid, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koke-komentari-rekor-penampilan-terbanyaknya-dengan-atletico-madrid
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini