Koeman Tegaskan Keinginan Pertahankan Ousmane Dembele

Penulis: Senja Hanan
Rabu 27 Okt 2021, 21:54 WIB
Koeman Berharap Demebele Segera Perpanjang Kontraknya

Winger Barcelona, Ousmane Dembele. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona terus membujuk Ousmane Dembele untuk segera menandatangani kontrak baru. Pelatih Ronald Koeman pun berharap pemain berkebangsaan Prancis itu bersedia untuk bertahan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kontrak Dembele bakal berakhir pada musim ini. Manajemen tim asal Catalan itu masih berusaha untuk memperpanjang kontraknya. Koeman pun menegaskan keinginan untuk mempertahankannya.

Hal tersebut diungkapkannya jelang pertandingan melawan Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga Spanyol. Sang pelatih berharap Dembele bertahan karena dia sedang diincar oleh beberapa klub besar setelah tahu kontraknya akan berakhir.

"Yang paling penting adalah kami ingin dia bertahan. Dia adalah pemain kunci kami dan memiliki kualitas. Tujuannya adalah untuk memperbarui kontraknya. Hal lain adalah jika dia tidak ingin memperbarui. Kami harus berbicara sebagai klub tentang cara terbaik untuk menghadapinya," katanya.

“Kami belum membicarakan tentang apa strategi kami jika dia tidak memperpanjang kontrak," sambungnya, sebagaimana diberitakan Marca.

Sementara itu, Sergio Aguero mulai memperlihatkan perkembangan yang cukup baik sejak didatangkan oleh Barcelona secara gratis. Bahkan, pemain asal Argentina itu sudah membuka rekening golnya di Barcelona dengan mencetak gol hiburan pada menit ke-97 setelah masuk dari bangku cadangan di El Clasico.

Meski demikian, sang pelatih menegaskan bahwa Aguero masih belum siap untuk bermain penuh. "Dia belum siap untuk 90 menit, tapi dia siap untuk memulai permainan atau babak kedua. Dia siap untuk lebih banyak waktu permainan, itu benar," lanjutnya

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koeman-tegaskan-keinginan-pertahankan-ousmane-dembele
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini