Koeman Bicarakan soal Keputusannya Datangkan Luuk de Jong

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Des 2022, 20:40 WIB
Koeman Bicarakan soal Keputusannya Datangkan Luuk de Jong

Luuk de Jong saat memperkuat Barcelona. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ronald Koeman membicarakan mengenai pengalamannya sebagai pelatih Barcelona. Dia juga menjelaskan keputusannya mendatangkan Luuk de Jong.

"Pengalamannya bagus. Sebagai pelatih, Anda belajar setiap hari dan saya belajar. Itu adalah periode yang rumit karena situasi yang dialami klub. Saya melakukan pekerjaan saya dan saya selalu jujur dalam keputusan yang saya buat sebagai pelatih. Kemudian presiden lain datang dan saya bukan salah satu dari orang-orangnya... Saya tidak ingin mengkritik individu lagi," katanya.

"Saya melakukan banyak hal untuk kebaikan klub dan tidak ada yang lain. Tapi dengan pergantian presiden, situasinya berubah. Pelatih mana pun membutuhkan dukungan penuh dari dewan, tanpa keraguan. Dalam kasus saya ada keraguan dan itu tidak baik karena tidak mungkin bekerja sebagai pelatih seperti itu."

Sementara itu, Koeman juga bicarakan tentang keputusannya sebagai pelatih Barcelona membujuk Luuk de Jong untuk bergabung.

"Tidak ada uang. Kami putuskan untuk mendatangkan De Jong pada menit terakhir bursa transfe. Saya telah menghubungi dia dua minggu sebelumnya seandainya ada kepindahan dan melihat bahwa dia tidak banyak bermain di Sevilla. Pertama, Messi sesuatu terjadi pada kami, yang mengerikan bagi semua orang, dan kemudian Griezmann," ungkapnya.

"Satu-satunya pilihan adalah De Jong. Tapi Luuk tidak datang untuk bermain sebagai starter, dia datang untuk membantu jika tim membutuhkannya atau dalam beberapa pertandingan ketat saat kami membutuhkan sundulan. Dan saya dikritik karena itu. Selama itu dia ada di sana dia menunjukkan kualitasnya dan publik sangat memuji dia atas poin yang dia menangkan untuk Barça di liga," lanjutnya.

Artikel Tag: Luuk de Jong, Barcelona, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koeman-bicarakan-soal-keputusannya-datangkan-luuk-de-jong
964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini