Klub Top Lain Mendekat, Begini Sikap Milan Atas Tuntutan Gaji Kessie

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Okt 2021, 14:03 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia:AC Milan dikabarkan tetap bersikap tegas terhadap tuntutan Franck Kessie dalam negosiasi perpanjangan kontraknya meskipun klub-klub papan atas Eropa mulai mendekat.

Rossoneri tampaknya masih kesulitan memperpanjang kontrak Kessie yang menuntut gaji selangit dan sejumlah raksasa Eropa pun bersiap menjajal peruntungan mereka.

TMW telah memberikan informasi terkini mengenai situasi tersebut dengan mengklaim bahwa meskipun dengan upaya raksasa Serie A tersebut dan lamanya proses negosiasi, tak ada banyak optimisme yang mengiringi akan dicapainya titik temu antara kedua belah pihak.

Selama beberapa pekan terakhir, manajemen Milan telah membuat pemain internasional Pantai Gading tersebut menyadari betapa penting keberadaannya di tim dari sudut pandang taktik dan kepemimpinan, bahkan mereka menawarkannya kenaikan gaji signifikan, namun situasi tak kunjung mendapati titik terang.

Rossoneri telah menawarkan gaji 6.5 juta euro atau Rp104 miliar net per musim termasuk bonus, yang merupakan kenaikan cukup besar dibandingkan nominal yang diterimanya saat ini di angka 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar dan dibanding gaji pemain lain di skuat raksasa Serie A, kecuali Zlatan Ibrahimovic.

Jawaban Kessie sendiri jelas, ia menginginkan gaji 8 juta euro atau Rp128 miliar net per tahun atau negosiasi tidak akan berlanjut. Sementara itu, Barcelona sedang mempertimbangkan memikirkan langkah untuk memburunya, sementara Manchester United pun demikian mengingat Donny van de Beek dan Paul Pogba terancam bakal meninggalkan klub, dan kemudian Paris Saint-Germain juga begitu santer dikaitkan.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-top-lain-mendekat-begini-sikap-milan-atas-tuntutan-gaji-kessie
4487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini