Klub Liga 2, Dewa United Miliki Dua Kiper Berlabel Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Jumat 07 Mei 2021, 08:30 WIB
Shahar Ginanjar akan bersaing dengan Rivky Mokodompit di tim Dewa United

Shahar Ginanjar akan bersaing dengan Rivky Mokodompit di tim Dewa United/foto dok Persija Jakarta

Berita Liga 2 Indonesia: Salah satu klub peserta Liga 2 Indonesia 2021, Dewa United memiliki komposisi penjaga gawang yang mumpuni. Tim tersebut diperkuat dua kiper yang sebelum memperkuat klub Liga 1 Indonesia, yakni Shahar Ginanjar dan Rivky Mokodompit.

Keberadaan dua penjaga gawang kawakan itu dipastikan membuat persaingan di bawah mistar semakin ketat. Shahar Ginanjar tercatat pernah pernah meraih gelar juara Liga 1 bersama Persib Bandung (2014) dan Persija Jakarta (2018). Sementara itu, Rivky Mokodompit juga kerap memperkuat tim besar seperti PSM Makassar, Sriwijaya FC, dan Persebaya Surabaya.

COO Dewa United Rendra Soedjono menyatakan, pihaknya mendatangkan Rivky Mokodompit meskipun sudah memiliki Shahar Ginanjar karena ada misi tersendiri.

"Saya itu orang yang senang dengan persaingan di dalam tim," katanya seperti dilansir laman Jawa Pos.

Dia ingin setiap posisi diisi pemain dengan kualitas yang tidak terlalu jauh.

"Ini bagus untuk kedalaman skuad. Jadi, apabila ada pemain cedera atau berhalangan, kekuatan tim tidak akan timpang," ucap Rendra Soedjono.

Meski Shahar Ginanjar saat ini menjabat kapten, dia menegaskan bahwa persaingan akan terbuka.

"Di Dewa United, semua pemain memiliki kans yang sama untuk menjadi pemain utama selama mereka perform dan tidak cedera," katanya.

Dia memastikan bahwa pihaknya belum menghentikan perburuan pemain. Manajemen masih mengincar pemain lain berlabel Liga 1 untuk mengisi skuat. Ada tiga penain yang saat ini bernegosiasi. Yaitu, pemain berposisi bek, gelandang, dan striker. Namun begitu dia masih enggan mengungkapkan nama para pemain tersebut ke publik.

Artikel Tag: dewa united, Liga 1, Liga 2, Shahar Ginanjar, Rivky Mokodompit

844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini