Klub-Klub La Liga Berebut Bek Tengah Lyon, Jason Denayer

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Apr 2022, 11:00 WIB
Jason Denayer berpotensi hengkang ke La Liga.

Jason Denayer bakal tinggalkan Lyon (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jason Denayer kabarnya tengah menjadi perhatian sejumlah klub La Liga, lantaran masa baktinya bersama Olympique Lyon akan segera berakhir musim ini.

Sang bek tengah tim nasional Belgia ini hanya terikat kontrak hingga tanggal 30 Juni mendatang, dan sejauh ini tidak ada kemajuan perihal pembahasan perpanjangan masa baktinya dengan klub asal Prancis tersebut.

Denayer dikabarkan tertarik untuk menguji kualitasnya di liga lain pada musim depan, dan kepindahan ke La Liga menjadi opsi yang menjanjikan baginya.

Karena tidak perlu mengeluarkan mahar untuk transfernya, Sevilla dikabarkan bersedia untuk menggaet pemain berusia 26 tahun itu pada musim panas, menurut klaim dari Diario AS. Namun, beberapa klub asal Spanyol lain yang tidak disebutkan namanya juga dikabarkan telah mengontak perwakilan Denayer.

Namun demikian, klub-klub asal Spanyol ini diperkirakan harus bertarung dengan sejumlah klub Premier League, liga yang sebelumnya pernah dijajal oleh Denayer.

Jason Denayer pernah memperkuat Manchester City, namun tak pernah mendapatkan menit bermain di Premier League. Namun begitu, dia sempat menjajal kasta tertinggi sepak bola Inggris selama semusim bersama Sunderland ketika dipinjamkan. Dia bermain dalam 24 kali di musim itu, namun gagal menyelamatkan The Black Cats dari degradasi.

Denayer gabung dengan Lyon pada tahun 2018 dari Manchester City, dengan total 101 kali bertanding di Ligue 1 setelah hampir empat musim bermain di Prancis.

Artikel Tag: jason denayer, Lyon, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-klub-la-liga-berebut-bek-tengah-lyon-jason-denayer
1008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini