Klub J-League Turut Memburu Kontrak Fernando Torres

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Mei 2018, 21:30 WIB
Klub J-League Turut Memburu Kontrak Fernando Torres

Klub J League, Sagan Tosu turut memburu kontrak Fernando Torres (foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid akan segera berpisah dengan legenda klub, Fernando Torres akhir musim ini. Banyak klub yang sudah menyatakan minat untuk mendapatkan servis El Nino, setelah klub dari Liga Super China dan MLS, ternyata salah satu klub J1 League, Sagan Tosu juga berminat mendatangkan sang striker.

Setelah mengumumkan bahwa musim 201/1 menjadi akhir kariernya bersama Los Colchoneros, Fernando Torres yang merupakan eks pemain Liverpool ini ternyata menarik minat banyak klub dari Timur jauh. Sebelumnya dikabarkan klub yang santer disebut akan mendapatkan kontraknya berasal dari Liga Super China, Beijing Renhe, namun kabar terakhir seperti yang dilansir Marca, klub J1 League, Sagan Tosu juga memberikan tawaran yan menarik.

Tawaran tersebut kabarnya bernilai mencapai sekitar 4 Juta Euro (sekitar Rp. 66.4 Miliar) per musim dan pihak klub berhara bahwa ikon Spanyol tersebut bisa mengubah musim mereka karena saat ini mereka terjebak di zona degradasi.

Sagan Tosu telah memiliki pemain dari luar benua yakni Victor Ibarbo meski demikian dengan mendatangkan eks penyerang Chelsea tersebut nampaknya akan mendepak Ibarbo. Menurut kabar yang dilansir dari media Jepang terungkap bahwa Torres pernah bermain dalam laga pramusim di 2015 melawan Sagan Tosu.

Status Torres sebagai legenda di sepak bola Eropa sudah sepenuhnya aman dan nampaknya ia ingin pergi ke benua lain dan merasakan budaya yang berbeda. Faktanya ia memang menjadi salah satu pemain populer di daratan Asia dalam beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya dikabarkan ada minat dari klub MLS, Chicago Fire untuk mendatangkan Torres bahkan perwakilan klub sudah tiba di Spanyol untuk membahas lebih lanjut transfer sang pemain akan tetapi ternyata pertemuan tersebut tidak terlaksana.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Sagan Tosu, Fernando Torres, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-j-league-turut-memburu-kontrak-fernando-torres
1611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini