Klub Divisi Tiga Belgia Akan Segera Dimiliki N'Golo Kante

Penulis: Depe Ptr
Jumat 30 Jun 2023, 15:13 WIB
Klub Divisi Tiga Belgia Akan Segera Dimiliki N'Golo Kante

N'Golo Kante / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: N'Golo Kante mungkin telah pindah ke juara Arab Saudi, Al-Ittihad tetapi dia masih memiliki hubungan dengan klub sepak bola di Eropa setelah dia menyetujui kesepakatan untuk membeli klub divisi tiga Belgia, Royal Excelsior Virton.

Klub mengatakan pada hari Kamis (29/06) bahwa mantan gelandang Chelsea dan Leicester City itu akan mengambil alih kepemilikan klub dari Flavio Becca mulai 1 Juli.

Klub, yang terletak di dekat perbatasan Luksemburg, tidak mengungkapkan rincian harga untuk kesepakatan tersebut.

"Flavio jelas sangat senang bisa menyerahkan kunci klub kepada N'Golo Kante, seorang pemain berkelas yang sangat hebat, tidak hanya untuk kualitas sepak bola nya tetapi juga dan terutama untuk kualitas kemanusiaannya yang diakui secara universal," kata klub divisi tiga Belgia dalam sebuah pernyataan.

"Flavio menyerahkan klub dengan kondisi keuangan yang sehat, bebas dari semua utang. Dewan direktur baru akan diangkat dalam beberapa hari ke depan."

Kante meninggalkan Eropa setelah memenangkan Liga Premier bersama Leicester City dan Chelsea, sementara itu, dia juga memimpin tim London itu meraih kejayaan di Liga Champions dan Piala FA. Pemain berusia 32 tahun itu juga merupakan anggota kunci tim yang berhasil memenangkan Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Prancis.

Media Saudi mengatakan kesepakatan Kante dengan Al-Ittihad bernilai 100 juta euro selama dua tahun, dengan usia yang sudah tidak muda lagi dan fisik yang tidak seperti dulu, tidak ada alasan kenapa Kante harus menolak pindah ke Saudi.

Artikel Tag: Belgia, Chelsea, N\'Golo Kante

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-divisi-tiga-belgia-akan-segera-dimiliki-ngolo-kante
1719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini