Klopp Yakin Setiap Tim di Liga Champions Mampu Bersaing

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Nov 2019, 21:29 WIB
Klopp Yakin Setiap Tim di Liga Champions Mampu Bersaing

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jurgen Klopp yakin setiap tim di Liga Champions mampu memberikan persaingan bagi lawan mereka, tetapi ia tidak khawatir Liverpool akan mampu mengatasi Genk.

The Reds menyambut juara Belgia di Anfield malam ini saat pertandingan Grup E memasuki pertandingan keempat.

Kemenangan untuk timnya akan menempatkan tim Klopp selangkah lebih dekat untuk lolos ke babak berikutnya, tetapi ia sangat menyadari ancaman yang akan ditimbulkan Genk.

Dia menulis di kolomnya di program pertandingan resmi: “Ada pekerjaan yang harus kita lakukan malam ini dan kita tidak bisa dan tidak boleh memiliki fokus di mana pun kecuali di sini. Kita harus berada di saat ini.

“Kami melihat betapa ketatnya grup musim lalu. Tendangan terakhir dari pertandingan grup terakhir bisa membuat kami keluar. Jika Anda bahkan setengah detik melupakan betapa sulitnya kompetisi ini dan betapa berharganya setiap poin, percayalah, kami tidak akan memiliki pengalaman seperti yang kami nikmati beberapa musim terakhir.

“Pertandingan Liga Champions, baik itu grup atau KO (knock out), merupakan pertarungan gelar dunia kelas berat. Setiap tim yang Anda hadapi memiliki kualitas untuk mengalahkan Anda dan menjatuhkan Anda. Tim-tim ini tidak hanya memiliki peluang, mereka adalah pemenang.

“Jika Anda memiliki sikap yang salah atau pola pikir yang salah, Anda akan kalah. Tidak ada pertanyaan tentang ini.

"Saya tidak terlalu tertarik dengan apa yang terjadi di tempat lain di grup lain, tetapi saya cukup yakin itu sama pada mereka semua. Jawaban akhir untuk klasemen grup hampir pasti akan terjadi di pertandingan terakhir lagi."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-yakin-setiap-tim-di-liga-champions-mampu-bersaing
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini