Klopp Yakin Curtis Jones Punya Masa Depan Cerah di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Jan 2020, 16:53 WIB
Klopp Yakin Curtis Jones Punya Masa Depan Cerah di Liverpool

Curtis Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Curtis Jones akan memiliki masa depan yang cerah di Liverpool selama "tidak ada hal aneh yang terjadi", kata bos The Reds Jurgen Klopp.

Gelandang berusia 18 tahun ini menjadi berita utama sekali lagi setelah penampilannya dalam pertandingan derby putaran ketiga Piala FA melawan Everton.

Setelah pemain didikan akademi Liverpool itu mencetak gol pertamanya bagi tim senior, Klopp mengakui bahwa kemajuan Jones sudah melebihi harapan.

Ahli taktik Jerman mengatakan kepada wartawan ketika ditanya tentang potensi remaja tersebut: "Itu adalah gol yang benar-benar sensasional, saya menyukainya.

“Semua orang bertanya kepada saya tentang Curtis Jones, tetapi ada begitu banyak penampilan individu yang baik. Biarkan saya bicara tentang Curtis. Pemain luar biasa, Scouser, sangat percaya diri, tidak sabar untuk bermain di tim utama. Memang benar begitu. Dia dalam trek yang sangat baik, saya sudah mengenalnya selama tiga setengah tahun.

“Dia membuat langkah besar, dia akan menjadi pemain Liverpool jika tidak ada hal aneh yang terjadi, 100%.

“Saya tidak terkejut dia mencetak gol semacam itu. Dia masih memiliki banyak hal untuk dipelajari dan ditingkatkan, tetapi Anda kadang-kadang lupa, dan kami melupakannya dalam latihan, bahwa ia baru berusia 18 tahun. Luar biasa.

“Di Jerman, karena sistem yang berbeda, ia akan bermain 100% persen, setahun lagi di tim junior dan di tempat lain. Di sini, dia ada di tim utama.”

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Curtis Jones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-yakin-curtis-jones-punya-masa-depan-cerah-di-liverpool
1362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini