Klopp Ungkap Rencana Utamanya untuk Calvin Ramsay

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Okt 2022, 19:29 WIB
Klopp Ungkap Rencana Utamanya untuk Calvin Ramsay

Calvin Ramsay / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Calvin Ramsay belum menikmati transisi mulus ke Liverpool, tetapi dia sekarang dalam latihan dan Jurgen Klopp siap untuk mulai bekerja.

Pemain berusia 19 tahun bergabung di musim panas dari Aberdeen, tiba sebagai bek kanan dengan pengalaman senior dan banyak potensi untuk dimanfaatkan.

Apa yang tidak diharapkan banyak orang adalah dia absen selama hampir tiga bulan karena cedera punggung, transisinya ke tim mengambil pendekatan yang berbeda.

Tapi Ramsay kini telah bergabung dengan rekan satu timnya di lapangan, mengambil bagian dalam latihan penuh untuk pertama kalinya di pertengahan pekan, awal dari perjalanan kembali untuk mencocokkan kebugarannya.

Klopp "sangat senang" untuk memiliki bek muda itu tetapi mengatakan kepada wartawan bahwa rencana kembalinya dia ke pertandingan kemungkinan akan membuatnya bergabung dengan tim U-21 terlebih dahulu.

"Calvin belum siap untuk bermain, tetapi selama sebulan dia bisa berlatih sekarang," kata pelatih The Reds.

“Dia sekarang membutuhkan latihan, latihan, latihan – akan ada momen dia bermain di U21 sehingga dia bisa mendapatkan permainan.”

Ini adalah rute yang juga harus diambil Caoimhin Kelleher, yang juga telah berada di ruang perawatan sejak awal pra-musim.

Dengan cedera yang sekarang di belakang Ramsay, semua fokus adalah pada pengembangannya di lapangan dan pelatih Liverpool tahu akan hal itu.

“Dia bakat yang luar biasa,” kata Klopp. “Kami mengintai dia. Saya melihat banyak permainan darinya. Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia pemain sejati, dia benar-benar terlibat dalam segala hal.

“Kemudian dia tiba di sini dan dia memiliki masalah dengan punggungnya dan sejak itu, dia absen.

“Saya melihatnya sekarang dua atau tiga kali dalam latihan, tetapi ini adalah beberapa sesi latihan pertama. Sekarang kita tahu lebih banyak tentang dia sebagai pemain, luar biasa, terdidik, ramah, percaya diri – anak yang sangat baik."

Artikel Tag: Calvin Ramsay, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-ungkap-rencana-utamanya-untuk-calvin-ramsay
1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini