Klopp Ungkap Pidatonya Saat Liverpool Permalukan Barcelona

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Mei 2020, 23:28 WIB
Klopp Ungkap Pidatonya Saat Liverpool Permalukan Barcelona

Liverpool vs Barcelona / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Bos The Reds, Jurgen Klopp membocorkan pidato yang dia berikannya sebelum tim Liverpoolnya melawan Barcelona di Anfield.

The Reds perlu mencetak empat gol dan tidak kemasukan gol untuk maju ke final Liga Champions musim 2018/2019.

Mereka melakukan itu, dan Klopp kini mengungkapkan apa yang dia katakan kepada timnya sebelum mereka turun ke lapangan. Klopp menyatakan bahwa ia kebanyakan berbicara tentang taktik permainan.

Pelatih asal Jerman itu menambahkan bahwa ia memiliki keyakinan bahwa timnya dapat maju ke final sebagai hasil dari karakter mereka, dibandingkan kemampuan mereka dalam bermain sepak  bola.

“Ketika kami bersiap untuk leg kedua, pembicaraan tim saya sangat mudah. Tidak ada Rocky kali ini," kata Klopp, seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Kebanyakan, saya berbicara tentang taktik. Tetapi saya juga mengatakan yang sebenarnya kepada mereka. Saya berkata, ‘Kita harus bermain tanpa dua striker terbaik di dunia. Dunia di luar mengatakan itu tidak mungkin. Dan jujur ​​saja, itu mungkin tidak mungkin. Tetapi karena itu Anda? Karena Anda, kami punya peluang'.

“Saya benar-benar percaya itu. Itu bukan tentang kemampuan teknis mereka sebagai pemain bola. Itu tentang siapa mereka sebagai manusia dan semua yang telah mereka atasi dalam hidup. Satu-satunya hal yang saya tambahkan adalah, 'Jika kita gagal, maka mari kita gagal dengan cara yang paling indah'."

Artikel Tag: liga champions 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini