Klopp Tolak Jawab Pertanyaan Jurnalis, Eks Liverpool: Dia Harus Minta Maaf

Penulis: Depe Ptr
Selasa 07 Feb 2023, 16:34 WIB
Klopp Tolak Jawab Pertanyaan Jurnalis, Eks Liverpool: Dia Harus Minta Maaf

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dietmar Hamann kembali menyalakan api pertempuran dengan Jurgen Klopp, dengan memberi tahu bos Liverpool yang tidak senang itu untuk 'meminta maaf' atas sikapnya di konferensi pers baru-baru ini.

Bos The Reds tampak tidak dalam kondisi baik, yang diperparah menyusul kekalahan 3-0 baru-baru ini oleh Wolves yang terancam degradasi pada akhir pekan lalu, yang membuat The Reds turun ke urutan ke-10 di klasemen Liga Premier.

Pria berusia 55 tahun itu menolak untuk menjawab pertanyaan James Pearce dari The Athletic dalam konferensi pers pasca pertandingan di Molineux. 

Hamann mengatakan kepada talkSPORT: "Saya merasa sangat aneh dan remeh dan apa yang harus dia sadari adalah bahwa James Pearce dan keluarganya dibombardir dengan pesan-pesan kasar sejak insiden itu karena Klopp tidak menjawab pertanyaan."

"Itu adalah pertanyaan yang sangat bagus untuk ditanyakan kepadanya dan saya pikir yang paling pantas untuk James adalah permintaan maaf. Ini adalah klub yang didasarkan pada rasa hormat dan saya pikir seseorang harus memberi tahunya, 'Ini adalah Liverpool Football Club dan Anda tidak dapat melakukan ini'.

"Kami memiliki musim yang melawan intimidasi dan Anda tidak dapat membuat manajer berperilaku seperti itu.

"Saya merasa tidak ada seorang pun di klub yang memiliki kekuatan untuk memberitahunya, yang menurut saya harus mereka lakukan. Hal-hal yang terjadi saat ini, hal-hal ini tidak membantunya dan tentu saja tidak membantu klub, yang di atas segalanya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tolak-jawab-pertanyaan-jurnalis-eks-liverpool-dia-harus-minta-maaf
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini