Klopp Tidak Mau Ambil Risiko Mainkan Van Dijk dan Salah

Penulis: Dwi Prima
Minggu 22 Mei 2022, 08:54 WIB
Klopp Tidak Mau Ambil Risiko Mainkan Van Dijk dan Salah

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Situasi ideal Jurgen Klopp adalah menggunakan Virgil van Dijk dan Mohamed Salah dalam pertandingan liga terakhir Liverpool menjelang final Liga Champions, tetapi dia tidak akan mengambil risiko apa pun.

The Reds memiliki sejumlah masalah cedera yang muncul di bulan Mei, tetapi, untungnya, mereka tidak mengalami kemunduran parah untuk mengakhiri musim secara prematur.

Fabinho diperkirakan akan kembali tepat waktu untuk final di Paris setelah cedera hamstring di laga melawan Aston Villa, sementara Van Dijk dan Salah menjadi korban dari kemenangan final Piala FA.

Dan meski Klopp tidak akan mengambil risiko yang tidak perlu, ia menyimpan harapan untuk dapat memainkan, setidaknya, Van Dijk dan Salah dalam kapasitas tertentu pada hari Minggu untuk membuat mereka memiliki ritme bertanding jelang laga di Paris.

"Kelihatannya baik-baik saja, tetapi apa yang bisa kami lakukan dengan mereka untuk akhir pekan, saya tidak tahu," kata Klopp kepada wartawan pada hari Jumat (20/05) tentang cedera.

"Saya mengerti 100 persen pertarungan pencetak gol dengan Son Heung-min tetapi tidak ada peluang kami mengambil risiko. Mo tidak ingin mengambil risiko apa pun, tidak diragukan lagi.

"Tapi itu terlihat bagus, para pemain terlihat bagus dan mereka telah membuat langkah positif.

"Kita akan lihat, solusi pilihan saya adalah mereka bisa bermain di akhir pekan karena alasan ritme, atau setidaknya bisa duduk di bangku cadangan dan bisa memasukkan mereka, atau tidak.

"Tapi kalau tidak, kami ambil keputusan dari situ jadi saya tidak bisa bilang 100 persen."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tidak-mau-ambil-risiko-mainkan-van-dijk-dan-salah
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini