Klopp Tegaskan Liverpool Masih Butuh Kualitas Shaqiri

Penulis: Depe Ptr
Minggu 01 Sep 2019, 20:45 WIB
Klopp Tegaskan Liverpool Masih Butuh Kualitas Shaqiri

Xherdan Shaqiri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memuji konsistensi Xherdan Shaqiri dalam latihan dan menekankan bagaimana Liverpool masih membutuhkan pemain asal Swiss itu pada musim ini.

Shaqiri baru tampil dua kali untuk The Reds musim ini ketika ia tampil pada babak kedua FA Community Shield melawan Manchester City di Wembley dan pertandingan melawan Burnley, Sabtu kemarin (31/08). Shaqiri masuk bermain pada menit ke-85 untuk menggantikan Roberto Firmino ketika Liverpool menang 3-0 atas Burnley.

"Shaq berlatih dengan baik, itulah situasinya," kata Klopp kepada liverpoolfc.com.

"Ini empat minggu pertama musim ini, begitulah adanya. Itu mungkin periode tersulit bagi pemain yang tidak bermain."

"Dalam latihan, Shaq tidak perlu meningkatkan diri dengan cara apa pun jika dia dapat mempertahankan level yang dia lakukan saat ini."

"Tentu saja dia dapat meningkatkan permainannya seperti bagaimana semua orang dapat meningkatkan permainan mereka, tetapi ini bukan tentang itu - dia tidak harus menunjukkan sesuatu yang istimewa." 

"Kita akan membutuhkannya, dia tahu itu 100 persen."

Setelah memamerkan kemampuannya dan sikap profesionalnya setiap hari di Melwood, Klopp percaya Shaqiri siap untuk bermain jika dibutuhkan.

Klopp melanjutkan: "Apakah dia pemain paling bahagia di skuat? Saya kira tidak. Apakah saya melihat itu di lapangan latihan? Belum."

"Dia dalam suasana hati yang baik, berlatih keras, melakukan apa yang harus dia lakukan dan siap ketika dia harus membantu tim di lapangan."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Xherdan Shaqiri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tegaskan-liverpool-masih-butuh-kualitas-shaqiri
1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini