Klopp Tegaskan Lagi, Liverpool Tidak Akan Beli Pemain

Penulis: Depe Ptr
Senin 30 Jan 2023, 19:50 WIB
Klopp Tegaskan Lagi, Liverpool Tidak Akan Beli Pemain

Jurgen Klopp / Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengesampingkan perekrutan lebih lanjut sebelum batas waktu transfer Januari pada Selasa malam (31/01) dengan bersikeras bahwa "tidak akan terjadi apa-apa."

The Reds menderita kekalahan keempat dalam sembilan pertandingan terakhir mereka – dan kekalahan kedua dari lawan yang sama – saat mereka dikalahkan kembali oleh Brighton dengan skor 2-1 pada hari Minggu (29/01).

Dalam sembilan pertandingan itu, tim asuhan Klopp hanya menang tiga kali, dengan satu-satunya kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan 1-0 saat tandang ke Wolves dalam pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA?

Dengan jendela transfer Januari masih dibuka hingga pukul 23:00 pada Selasa malam (31/01) masih ada harapan bahwa Liverpool dapat menambah pemain baru ke skuat mereka.

Tapi, mungkin seperti yang diharapkan, bos The Reds mengesampingkan perekrutan lagi di luar perekrutan Cody Gakpo senilai 44 juta poundsterling dari PSV Eindhoven.

”Tidak tidak tidak. Tidak ada yang akan terjadi di jendela transfer ini,” katanya kepada beIN SPORTS setelah kekalahan di Brighton. "Itu saja. Semuanya bagus."

Liverpool masih akan melakukan bisnis, tetapi hanya untuk pemain yang keluar, setelah Nat Phillips menarik minat dari Galatasaray dan juga klub-klub di Bundesliga.

Sejumlah pemain muda juga bisa keluar dengan status pinjaman, tetapi penggemar yang mendambakan pendatang baru, yaitu di lini tengah, akan kecewa.

Tentu saja, kata-kata Klopp bisa menjadi bagian dari kecerobohan periode akhir jendela transfer ini, setelah menjawab pertanyaan dengan senyum masam. Namun, secara realistis, mereka harus menerima kenyataan, karena tidak ada indikasi The Reds akan merekrut pemain lagi.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tegaskan-lagi-liverpool-tidak-akan-beli-pemain
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini