Klopp Sindir Everton Jelang Laga Derby Merseyside

Penulis: Dwi Prima
Kamis 18 Feb 2021, 07:35 WIB
Klopp Sindir Everton Jelang Laga Derby Merseyside

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan dia tidak senang tim Liverpool nya saat ini memiliki poin yang sama dengan Everton di Liga Premier dengan mengatakan 'Meskipun kami sebenarnya unggul tiga poin!".

Menyusul hasil buruk melawan Leicester, Liverpool turun ke urutan keenam dalam klasemen, setelah dilompati oleh Chelsea dan West Ham - meskipun ebenarnya bisa turun ke urutan kedelapan jika Everton dan Aston Villa memenangkan pertandingan mereka.

Itu adalah rekor yang sangat buruk, diperkuat oleh runtuhnya pertahanan yang membuat Liverpool kebobolan tujuh gol dari Manchester City dan Leicester City dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Alisson telah memberi lawan Liverpool tiga poin dari diri mereka sendiri, tetapi pertahanan yang aneh dan ledakan mental yang lengkap untuk seluruh tim pasti membantu.

Yang aneh adalah Liverpool bagus selama sekitar satu jam dari setiap pertandingan itu, tetapi sangat buruk di tiga puluh akhir pertandingan, sehingga semua pekerjaan baik mereka sia-sia.

“Sebuah tim sepak bola seperti membangun rumah. Jika ada yang tidak beres, angin akan langsung melewatinya. Tapi kami adalah Liverpool dan tidak ada yang senang berada di urutan keempat dan memiliki poin yang sama dengan Everton.” kata sang bos mengatakan kepada pers, dengan wartawan bertanya kepadanya tentang rekor Liga Premier nya saat ini.

Komentar dari Klopp sedikit memanaskan suasana, namun mereka memiliki modal bagus jelang laga ini setelah mengalahkan RB Leipzig di Liga Champions.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-sindir-everton-jelang-laga-derby-merseyside
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini