Klopp Senang dengan Pemilik Liverpool Setelah Apa yang Terjadi Pada Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 12 Mar 2022, 22:08 WIB
Klopp Senang dengan Pemilik Liverpool Setelah Apa yang Terjadi Pada Chelsea

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mengingat kejadian di Chelsea mengenai Roman Abramovich, Jurgen Klopp merenungkan fakta bahwa dia 'bahkan lebih bahagia' dengan pemilik klub saat ini.

Aset Abramovich dibekukan oleh pemerintah Inggris karena hubungannya dengan Vladimir Putin, dengan sanksi yang memiliki implikasi langsung pada The Blues.

Abramovich termasuk di antara mereka yang dianggap "berhubungan dengan seseorang yang atau telah terlibat dalam mengacaukan Ukraina dan merusak serta mengancam integritas teritorial, kedaulatan, dan kemerdekaan Ukraina, yaitu Vladimir Putin."

The Blues telah menerima dispensasi khusus untuk melanjutkan musim mereka dalam kapasitas sepak bola tetapi saat ini tidak dapat mendatangkan atau menjual pemain, menyetujui kontrak baru atau menjual barang dagangan.

Tiket juga tidak dapat dijual untuk pertandingan mendatang, dengan hanya pemegang tiket musiman klub yang dapat hadir, dan sekarang penjualan klub memerlukan izin pemerintah terlebih dahulu.

Dan Klopp adalah manajer terbaru yang ditanyai tentang perkembangan menjelang laga akhir pekan Liga Premier lainnya, menyuarakan bagaimana hal itu membuatnya "lebih bahagia" dengan FSG.

"Ketika Roman Abramovich datang ke Chelsea, apakah ada yang benar-benar peduli? Apakah ada orang yang benar-benar peduli ketika Newcastle diambil alih?" kata Klopp.

"Apakah pendukung benar-benar peduli? Itu pertanyaannya.

"Saya pikir cukup jelas dari mana uang itu berasal, semua orang tahu itu tetapi kami menerimanya, itu kesalahan kami, itu kesalahan masyarakat.

"Sekarang kami berpikir, 'tidak, kami tidak bisa menerimanya lagi' dan sekarang kami menghukum mereka. Bukan salah Chelsea, sama sekali tidak. Saya tidak tahu seperti apa pemeriksaan latar belakang pemilik pada saat-saat ini.

"Tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa saya enam setengah tahun di sini sekarang dan sejak hari pertama saya datang ke sini saya sangat senang dengan pemilik kami, dan saat ini saya bahkan lebih senang dengan pemilik kami."

Artikel Tag: Roman Abramovich, Jurgen Klopp, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-senang-dengan-pemilik-liverpool-setelah-apa-yang-terjadi-pada-chelsea
1146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini