Klopp Sempat Tidak Tertarik dengan Andy Robertson

Penulis: Depe Ptr
Jumat 14 Sep 2018, 14:16 WIB
Klopp Sempat Tidak Tertarik dengan Andy Robertson

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp dikabarkan sempat tidak terlalu tertarik untuk mendatangkan bek kiri Andy Robertson dan memilih mendukung The Reds merekrut pemain lain, menurut laporan saat ini.

Robertson, yang ditunjuk menjadi kapten permanen Skotlandia pekan lalu, telah menjadi salah satu pembelian termurah klub dari beberapa musim terakhir setelah bergabung dengan The Reds seharga 8 juta poundsterling dari Hull pada tahun 2017.

Pemain asal Skotlandia itu dibawa sebagai kompetitor untuk Alberto Moreno dan kemudian mengklaim posisi bek kiri utama sebagai miliknya sepanjang musim lalu.

Laporan Echo, melaporkan bahwa Klopp memiliki target pada bek kiri lain sebelum kedatangan Robertson yaitu bek Leicester, Ben Chilwell. The Reds memantau Chilwell selama masa pinjamannya dengan Huddersfield di mana dia tampil baik di bawah David Wagner, seorang teman dekat Klopp.

Liverpool mengajukan penawaran sebesar 5 juta poundsterling untuk Chilwell, tetapi Leicester menolak. Klopp menghabiskan sisa musim 2016/17 dengan memainkan James Milner dan Moreno di bek kiri.

Dan Klopp mengomentari Chilwell sebelum pertandingan melawan Leicester, dua pekan lalu.

"Ini akan sangat sulit," katanya tentang Leicester. “Mereka memainkan sepak bola yang sangat percaya diri."

“Lini tengah sangat kuat, lini pertahanan telah bermain bersama untuk sementara waktu, Chilwell adalah pemain besar bagi mereka dengan masa depan yang besar, sepertinya dia adalah bakat yang sangat besar. Itu semua membuatnya istimewa."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Andy Robertson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-sempat-tidak-tertarik-dengan-andy-robertson
2401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini