Klopp Puji Penampilan Gordon yang Baru Sembuh dari Covid

Penulis: Dwi Prima
Senin 10 Jan 2022, 22:47 WIB
Klopp Puji Penampilan Gordon yang Baru Sembuh dari Covid

Kaide Gordon / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengungkapkan Kaide Gordon baru saja berlatih sebelum penampilan mencetak golnya melawan Shrewsbury, dengan hanya "dua atau tiga" sesi latihan karena COVID-19.

Persiapan untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA The Reds dirusak oleh serangkaian tes positif Covid yang memaksa klub untuk menutup tempat latihan mereka di Kirkby.

Sejak itu terungkap bahwa Trent Alexander-Arnold adalah satu-satunya pemain yang menindaklanjuti tes aliran lateralnya dengan PCR positif, meskipun sejumlah pemain lainnya diisolasi pada minggu-minggu sebelumnya.

Salah satunya, ternyata, adalah Gordon, yang kembali untuk penampilan pertamanya di level mana pun sejak 11 Desember saat ia menggantikan posisinya di sayap kanan di Anfield.

Pemain berusia 17 tahun itu bermain selama 80 menit dan, saat mencetak gol penyama kedudukan dalam kemenangan 4-1, menjadi pencetak gol termuda kedua klub dan pemain Liverpool termuda yang mencetak gol di Piala FA.

“Itu Kaide. Dalam situasi ini, dia benar-benar tenang,” Klopp merenungkan golnya.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa selama sisa kariernya dia akan selalu mencetak gol dalam situasi seperti ini, tetapi saya cukup yakin dia akan lebih sering daripada tidak!

“Karena itulah dia, ketika umpan silang datang dari sisi kiri, Anda akan menemukannya di dalam kotak. Dia bagus di sana juga, dia punya kemampuan untuk itu, itu sangat membantu.

“Saya tahu dia pencetak gol termuda kedua untuk Liverpool, yang benar-benar luar biasa, tetapi ada banyak cara untuk meneruskannya.

“Tidak masalah, Kaide punya waktu, kami akan memberinya waktu, dia akan memiliki menit bermain di sana-sini, dan jika dia bekerja sekeras yang dia lakukan sejauh ini.

“Karena tidak lupa, dia juga baru sembuh dari Covid. Saya pikir dia memiliki dua atau tiga sesi latihan, itu saja.

“Ini benar-benar tidak mudah untuk muncul dalam permainan seperti ini, tetapi dia melakukannya dan semua pujian untuknya.”

Artikel Tag: Kaide Gordon, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-puji-penampilan-gordon-yang-baru-sembuh-dari-covid
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini