Klopp Percaya Pemain Muda, Neil Critchley Ucapkan Banyak Terima Kasih

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Feb 2020, 20:09 WIB
Klopp Percaya Pemain Muda, Neil Critchley Ucapkan Banyak Terima Kasih

Neil Critchley / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Neil Critchley tidak yakin apakah Jurgen Klopp akan memberinya masukan selama laga ulangan Piala FA melawan Shrewsbury Town tetapi ia menyatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan pelatih asal Jerman kepada anak-anak muda Liverpool.

Klopp menempatkan manajer tim U-23, Critchley untuk bertanggung jawab atas pertandingan putaran keempat di Anfield dan tidak ada satu pun anggota tim senior The Reds akan tampil saat pertandingan itu.

Mantan bos Borussia Dortmund ini mendapat kritik karena mendelegasikan tugasnya kepada Critchley dan hanya menyediakan "anak-anak" setelah Shrewsbury datang dari divisi dua terbawah untuk bermain imbang 2-2 dan memaksa laga replay.

Critchley, yang mengawasi laga perempat final Piala EFL saat kalah 5-0 di Aston Villa ketika tim pertama bertugas di Club World Cup pada bulan Desember, membela Klopp pada malam pertandingan melawan tim League One.

"Saya pikir manajer telah membuatnya cukup jelas dengan pernyataan dan apa yang dia katakan sebelum pertandingan," katanya.

"Dia memberi diri saya sendiri, staf, para pemain dukungan yang luar biasa. Saya dapat berbicara dengannya kapan pun saya suka ketika saya di sini, ia mendukung para pemain muda dengan sangat baik - seperti yang ia tunjukkan sejauh musim ini.

"Jadi kehadirannya, bahkan jika dia tidak ada di sana, selalu dirasakan oleh para pemain muda kami dan oleh saya sendiri.

"Saya selalu berpikir pemikiran satu persen masuk ke dalam pemikirannya tentang cara kami bermain melawan Aston Villa, mungkin berpikir anak-anak itu pantas mendapat kesempatan."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Neil Critchley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-percaya-pemain-muda-neil-critchley-ucapkan-banyak-terima-kasih
1417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini