Klopp Percaya Ada Lebih Banyak Lagi yang Akan Datang dari Elliott

Penulis: Dwi Prima
Jumat 12 Agu 2022, 10:10 WIB
Klopp Percaya Ada Lebih Banyak Lagi yang Akan Datang dari Elliott

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott menandatangani kontrak jangka panjang baru di Liverpool pada hari Kamis (11/08), dan Jurgen Klopp percaya ada lebih banyak lagi yang akan datang dari pemain muda yang istimewa.

Pemain berusia 19 tahun itu kini telah memperpanjang masa tinggalnya di Anfield hingga 2027, setelah awalnya bergabung dengan klub dari Fulham pada musim panas 2019.

Pemain internasional Inggris U-21 tampaknya siap untuk musim terbesarnya, setelah pulih dari cedera pergelangan kaki yang memberi akhir yang tidak menguntungkan untuk awal yang menjanjikan musim lalu.

Sekarang sepenuhnya fit kembali, dan dengan pra-musim penuh yang dilaluinya, Elliott diharapkan memainkan peran penting di tim Klopp untuk musim mendatang.

Bos Liverpool telah menyatakan kegembiraannya dengan kontrak baru Elliott dan percaya ini hanyalah awal dari perjalanan yang menyenangkan bagi anak muda itu.

"Ada banyak hal yang disukai tentang ini," kata Klopp setelah pemain mudanya mendapat kontrak baru kepada Liverpoolfc.com.

"Bagi kami, sebagai klub, kami dapat melanjutkan perjalanan kami dengan pemain muda spesial yang telah membuat dampak besar di Liverpool FC.

"Untuk Harvey, dia terus berkembang, meningkat, dan semoga memenuhi bakatnya yang luar biasa di klub yang selalu dia dukung. Apa yang tidak disukai?"

Eks Fulham dapat memainkan peran penting bagi The Reds dalam beberapa minggu mendatang, hal ini karena Thiago, Alex Oxlade-Chamberlain dan Curtis Jones semuanya saat ini absen.

Artikel Tag: Harvey Elliott, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-percaya-ada-lebih-banyak-lagi-yang-akan-datang-dari-elliott
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini