Klopp Mengungkapkan Keluarganya Terjebak dalam Kekacauan Final UCL

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 09 Jul 2022, 14:03 WIB
Klopp Mengungkapkan Keluarganya Terjebak dalam Kekacauan Final UCL

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan beberapa keluarganya terjebak dalam kekacauan sebelum final Liga Champions di Paris.

Pertandingan antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France pada bulan Mei dibayangi oleh masalah serius di sekitar stadion.

Peristiwa berbahaya terbentuk sebagai akibat dari masalah akses dan banyak penggemar yang ditembak dengan gas air mata atau disemprot merica oleh polisi.

Beberapa kerabat Klopp mengalami masalah ini secara langsung, tetapi mereka tidak memberi tahu pelatih asal Jerman itu sampai setelahnya.

"Saya hanya bertemu beberapa (orang) yang beruntung," katanya kepada situs resmi klub.

"Semua yang lain yang saya temui termasuk keluarga saya, mengalami perjuangan besar di luar. Saya pikir sudah jelas itu salah terorganisir secara besar-besaran. Siapa pun yang bertanggung jawab tidak siap untuk itu.

"Keluarga saya mengirimi saya pesan sebelum pertandingan, 'Kami berada di stadion, semoga berhasil' dan hal-hal semacam ini, tetapi ternyata tidak. Kebohongan semacam ini perlu Anda terima.

"Kemudian setelah pertandingan kami mengadakan pesta kecil ini. Nona saya belum siap untuk berpesta, masih kelelahan dari semua hal di sekitar.

"Saya pikir semua hal yang terjadi di sana memungkinkan masalah terkecil yang kami alami malam itu adalah kami kalah, luar biasa setelah final Liga Champions .

"Itu jelas sangat sulit. Saya tidak berada di luar tetapi begitu banyak orang yang menceritakan kisah sebenarnya dan mereka semua memiliki cerita yang hampir sama, jadi saya tahu apa yang terjadi."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-mengungkapkan-keluarganya-terjebak-dalam-kekacauan-final-ucl
2215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini