Klopp Kritik Pemain Liverpool yang Tampak Tidak Percaya Diri

Penulis: Depe Ptr
Minggu 05 Feb 2023, 19:16 WIB
Klopp Kritik Pemain Liverpool yang Tampak Tidak Percaya Diri

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengkritik pemain Liverpool yang tampak tidak percaya diri ketika mereka kalah dari Wolves dalam laga lanjutan Liga Premier.

The Reds lagi-lagi menelan kekalahan, kali ini di tangan Wolves yang tidak tanggung-tanggung karena berhasil menang dengan skor 3-0, dua gol pertama tim tuan rumah bahkan diciptakan dalam 12 menit pertama laga.

Klopp menyoroti kepercayaan diri dari para pemain Liverpool yang dinilainya sangat buruk pada laga ini.

”Sangat sulit untuk meringkas,” katanya tentang apa yang terjadi pada timnya di awal 2023.

”Tim tidak penuh percaya diri, Anda bisa melihatnya – 12 menit pertama terlihat jelas, tapi ini tentang bertahan, kompak, aktif. Apakah Anda membutuhkan banyak kepercayaan diri untuk itu? Saya tidak terlalu yakin.

”Letakkan tubuh Anda di antara bola dan lawan, blokir bola dan hal-hal semacam ini, hindari umpan silang.

”Anda melihat Stefan Bajcetic penuh percaya diri, dia bermain sepak bola selama kami mempertahankannya di lapangan. Yang lainnya, memulai laga dengan sedikit berbeda, tetapi babak kedua, dengan tingkat kepercayaan diri yang rendah, memainkan permainan seperti ini, saya pikir tidak ada yang akan terkejut jika kami mencetak gol di sini, kami bisa saja mencetak satu dan dua gol dan kemudian mari kita lihat permainannya.

”Saya tahu ini hipotetis, 100 persen, tapi itu mungkin. Kami yang menyebabkan masalah sendiri, bagaimana itu bisa terjadi? Saya tidak selalu bisa meringkasnya, itu jelas – kami melakukannya di depan umum, itu sebabnya semua orang bisa melihatnya.”

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-kritik-pemain-liverpool-yang-tampak-tidak-percaya-diri
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini