Klopp Konfirmasi Cedera Hamstring yang Didapat Firmino

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Nov 2021, 19:17 WIB
Klopp Konfirmasi Cedera Hamstring yang Didapat Firmino

Roberto Firmino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa Roberto Firmino dipaksa keluar lapangan dalam kemenangan 2-0 Liverpool atas Atletico Madrid karena cedera hamstring, pemain ketiga yang menderita cedera.

Firmino bergabung dengan James Milner dan Naby Keita yang harus absen karena masalah hamstring, dengan Harvey Elliott (pergelangan kaki), Joe Gomez (betis) dan Curtis Jones (mata) juga absen.

Itu datang, tampaknya, dalam situasi yang tidak berbahaya di pertengahan babak kedua dari kemenangan Rabu malam (03/11) atas juara Spanyol.

Nomor 9 The Reds menggantikan Sadio Mane yang dikartu kuning di babak pertama, tetapi hanya bermain setengah jam di lapangan sebelum ia tertatih-tatih, dengan Divock Origi menggantikannya.

Berbicara kepada wartawan setelah pertandingan, Klopp mengungkapkan bahwa itu adalah cedera hamstring untuk Firmino, yang hampir pasti membuatnya absen dari pertandingan dengan West Ham.

Milner tidak diharapkan kembali sampai setelah jeda internasional dengan masalah yang sama, sementara tidak ada kerangka waktu yang diberikan untuk pemulihan Keita setelah masalah yang dia dapatkan dalam hasil imbang 2-2 dengan Brighton pada akhir pekan.

Kehilangannya merupakan pukulan besar bagi Liverpool, terutama mengingat penampilannya yang luar biasa akhir-akhir ini, termasuk hat-trick dalam kemenangan 5-0 atas Watford.

Ini juga bukan cedera hamstring pertama yang dialami pemain berusia 30 tahun ini musim ini, setelah melewatkan empat pertandingan karena masalah yang dideritanya melawan Chelsea pada Agustus.

Striker Liverpool masuk dalam skuat Brasil untuk bermain melawan Kolombia dan Argentina akhir bulan ini, tetapi dia sekarang bisa mengundurkan diri dari tugas itu, setelah absen dalam dua jeda internasional sebelumnya.

Artikel Tag: Roberto Firmino, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-konfirmasi-cedera-hamstring-yang-didapat-firmino
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini