Klopp Kesal Atas Semua Kritik Terhadap Pertahanan Trent

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Okt 2022, 19:01 WIB
Klopp Kesal Atas Semua Kritik Terhadap Pertahanan Trent

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp tidak menyembunyikan rasa frustrasinya atas kritik tentang cara bertahan Trent Alexander-Arnold selama bertahun-tahun.

Aspek yang membuat pemilik No. 66 mudah dikritik adalah pertahanannya, dan manajer Liverpool tidak menerima gagasan itu sekali lagi, anggapan yang membuatnya jengkel.

"Kami sebagai satu unit tidak bertahan dengan baik musim ini, bertahan adalah seni karena semuanya harus bekerja sama," kata Klopp kepada wartawan.

"Trent tidak melakukannya dengan baik di momen-momen ini juga, tetapi di momen lain dia bertahan dengan sangat baik, tetapi untuk dia dan situasinya, tidak ada yang menyebutkannya.

"Saya tidak bodoh, saya akan berbicara dan bekerja sepanjang hari dengannya tentang hal itu untuk menjadi yang terbaik, tetapi sekarang kita sampai pada satu titik.

"Jika Anda menilai seorang pemain, Anda memikirkan paket keseluruhannya, dan keahlian yang dimilikinya untuk menjadi berpengaruh dalam penguasaan bola sangat gila untuk pemain bek kanan!

"Saya tidak tahu apakah Anda pernah melihat bek kanan seperti ini, di mana Anda berpikir di sana-sini, berpindah sisi, umpan silang, tendangan bebas, tendangan sudut, keputusan cerdas dan cepat.

"Dia pesepakbola yang luar biasa dalam situasi di mana tiga bek kanan lainnya di negara ini bermain sangat baik, kita tidak boleh melupakan itu.

"Kami memiliki cara kami bermain, dalam tekanan tinggi kami sangat sering menempatkannya tertinggi.

"Begitulah cara kami bermain sepak bola, sekarang mereka mengatakan 'bertahan lebih baik', Anda tidak dapat memiliki segalanya. Jika Anda ingin menekan, Anda harus memiliki pemain di posisi tertentu.

'Ini adalah risiko yang kami ambil, itu bukan risiko gila tetapi pada satu momen di mana kami tidak memenangkan bola, orang-orang bertanya di mana Trent?"

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-kesal-atas-semua-kritik-terhadap-pertahanan-trent
931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini