Klopp Kecewa Konate Gagal Cetak Gol Kemenangan Melawan Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Apr 2023, 11:18 WIB
Klopp Kecewa Konate Gagal Cetak Gol Kemenangan Melawan Arsenal

Ibrahima Konate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengungkapkan kekecewaannya atas kegagalan Ibrahima Konate memanfaatkan peluang di detik-detik terakhir pertandingan dalam hasil imbang 2-2 Liverpool melawan Arsenal.

The Reds benar-benar tidak berdaya dalam 30 menit pertama pertandingan pada hari Minggu (09/04), kebobolan dua gol dalam waktu singkat. Namun, setelah pertikaian antara Trent Alexander-Arnold dan Granit Xhaka yang memicu semangat penonton di Anfield, Liverpool mulai menemukan jalan kembali ke permainan.

Mohamed Salah yang pertama membuat kedudukan menjadi 1-2, sebelum Roberto Firmino menyamakan kedudukan pada menit ke-87 dan membuat skor menjadi 2-2.

Hasil di laga itu, bisa menjadi lebih baik untuk Liverpool karena The Reds menyia-nyiakan sejumlah peluang gemilang untuk memenangkan pertandingan secara langsung. Salah gagal mengeksekusi penalti, Darwin Nunez gagal dalam peluang saat satu lawan satu, dan Aaron Ramsdale menggagalkan peluang Salah dan Konate dengan penyelamatan gemilang di waktu tambahan waktu di akhir pertandingan.

Penyelamatan yang disebutkan di atas, salah satunya terjadi untuk peluang Konate, yang menyebabkan kemarahan khusus dari Klopp pasca-pertandingan. Manajer asal Jerman berbicara kepada Sky Sports, merenungkan bagaimana bek tengah asal Prancis itu, gagal mencetak gol dari jarak tiga meter.

"Jika Ibou menggunakan kepalanya untuk peluangnya, itu akan menjadi gol. Mungkin dia terpeleset. Dia punya peluang, peluang itu ada di sana untuknya," kata pelatih Liverpool.

"Saya terjebak di antara bahagia dan tidak. Saya tidak punya masalah dengan seri."

Artikel Tag: Ibrahima Konate, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-kecewa-konate-gagal-cetak-gol-kemenangan-melawan-arsenal
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini