Klopp Buat Prediksi 'Berani' Tentang Peluang Liverpool Tembus Empat Besar

Penulis: Dwi Prima
Rabu 12 Mei 2021, 02:04 WIB
Klopp Buat Prediksi 'Berani' Tentang Peluang Liverpool Tembus Empat Besar

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp percaya bahwa jika Liverpool memenangkan empat pertandingan tersisa mereka di Liga Premier, mereka akan memiliki cukup peluang untuk finis di empat besar.

The Reds mengambil langkah besar dengan kemenangan 2-0 atas Southampton pada akhir pekan lalu, dengan tiga poin terbukti tepat waktu setelah kekalahan Leicester dan Tottenham.

Chelsea menyalip Leicester ke posisi ketiga dengan kemenangan 2-1 mereka di Man City, dan kegagalan West Ham mengatasi Everton pada akhir pekan lalu, membuat Liverpool akan berada di posisi yang lebih kuat dalam membidik posisi keempat.

Mereka akan memiliki satu pertandingan di tangan atas Leicester dan West Ham, dengan laga tandang ke Man United yang akan datang pada Kamis malam (13/05), yang akan terjadi setelah dua pertandingan lagi untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer karena penundaan pertandingan akhir pekan lalu.

Keadaan ini menguntungkan Liverpool, di mata Klopp. Sang manajer setuju bahwa 12 poin seharusnya cukup untuk memastikan tempat di Liga Champions musim depan.

"Iya. Jika kami melakukan itu, saya pikir itu sudah cukup," katanya kepada Sky Sports. "Tapi itu masalah besar. Kami bermain melawan Manchester United pada hari Kamis.

"Saya tahu mereka bermain pada hari Selasa dan mereka bermain pada hari Minggu dan mereka memiliki jadwal yang padat, tetapi jika Anda melihat skuat yang mereka miliki, mereka dapat melakukan perubahan, tidak ada keraguan tentang itu.

"Tentu saja tidak baik bagi mereka untuk memainkan tiga pertandingan dalam seminggu. Benar-benar gila, saya benar-benar tidak mengerti. Tapi begitulah adanya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Champions League 2021

1033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini