Klopp Bingung dengan Jadwal Kompetisi Jelang Piala Dunia

Penulis: Dwi Prima
Minggu 17 Jul 2022, 10:47 WIB
Klopp Bingung dengan Jadwal Kompetisi Jelang Piala Dunia

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menempatkan skuat Liverpool-nya melalui pra-musim yang unik, manajer asal Jerman itu bingung dengan jadwal di sekitar Piala Dunia musim dingin ini di Qatar.

The Reds menuju musim keempat berturut-turut mereka yang tidak akan semudah yang diharapkan para pendukung.

Setelah tiga musim yang dipengaruhi oleh berbagai tingkat pandemi COVID-19, mereka bersiap untuk satu musim yang terganggu oleh sebuah turnamen besar di pertengahan musim, turnamen terbesar sepak bola dunia dipindahkan ke musim dingin karena cuaca panas di Qatar pada musim panas.

Itu adalah keputusan yang membingungkan untuk menjadikan Qatar sebagai tuan rumah, negara yang dilanda masalah hak asasi manusia, tetapi bagi Klopp dan para pemainnya, itu adalah salah satu yang harus mereka selesaikan sekarang.

Itu membuat pra-musim ini menjadi aneh, karena mereka sebenarnya sedang mempersiapkan paruh pertama musim sebelum Piala Dunia dan kemudian kacau setelahnya.

"Biasanya, pramusim kami adalah dasar untuk sisa musim. Kali ini, kami memiliki paruh pertama musim, kemudian dihentikan," kata Klopp kepada wartawan, Jumat (15/07).

"Jika Anda bertanya kepada saya tiga tahun lalu apakah saya bisa mengharapkan sesuatu seperti itu, oke dengan Piala Dunia itu jelas, tetapi kami sudah terbiasa karena pandemi.

"Kami sempat istirahat, lalu kami memulai lagi, jadi ini bukan hal baru bagi kami."

Liverpool memiliki banyak pemain kunci yang bermain di turnamen mendatang pada bulan November, tetapi ada banyak yang tidak akan terlibat di Qatar, termasuk Mohamed Salah, Luis Diaz dan Andy Robertson karena negara mereka tidak lolos.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-bingung-dengan-jadwal-kompetisi-jelang-piala-dunia
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini