Klopp Beri Update Terbaru Terkait Kebugaran Matip dan Diaz

Penulis: Dwi Prima
Minggu 13 Nov 2022, 18:17 WIB
Klopp Beri Update Terbaru Terkait Kebugaran Matip dan Diaz

Joel Matip / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menyampaikan kabar positif tentang para pemain Liverpool yang telah absen akhir-akhir ini, di mana Joel Matip dan Luis Diaz semakin dekat untuk kembali.

The Reds menyelesaikan paruh pertama musim pada hari Sabtu (12/11), menjamu Southampton di Anfield dalam laga lanjutan Liga Premier, dan kini berharap untuk meninggalkan masalah mereka di periode pembukaan saat kompetisi dilanjutkan bulan depan.

Dirundung cedera sepanjang musim sejauh ini, termasuk sejumlah cedera jangka panjang, situasi tampaknya mereda bagi Liverpool menuju Piala Dunia.

Klopp memberikan pembaruan tentang mereka yang hampir kembali, dengan Matip kembali berlatih dan Diaz tidak jauh untuk kembali.

"Tidak ada yang absen dari pemain yang kami miliki," jelasnya. "Milly kembali, Naby keluar ruangan dan berlari, Lucho kembali ke lapangan dan berlari.

"Joel berlatih bersama kami, berada di tiga perempat sesi latihan, tetapi bagian terakhir tidak dia lakukan. Dia sekarang jelas tersedia juga.

"Dia akan tersedia, tetapi hanya berlatih sekali dengan tim."

Klopp lalu berbicara tentang kamp latihan pertengahan musim di Dubai dan laga melawan Man City di Piala Carabao, menyebut Diaz sebagai salah satu pemain yang seharusnya tersedia.

"Lucho, dia sekarang sudah bisa berlari, terlihat sangat bagus," jelasnya

Di luar yang disebutkan, Diogo Jota masih absen untuk jangka panjang, sementara belum ada tanggal kembali yang ditetapkan untuk pemain pinjaman Juventus, Arthur, yang menjalani operasi pada awal Oktober.

Artikel Tag: Joel Matip, Liverpool, Luis Díaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-beri-update-terbaru-terkait-kebugaran-matip-dan-diaz
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini