Klopp Berencana Gelar Pemusatan Latihan Liverpool di Prancis

Penulis: Dwi Prima
Jumat 31 Jul 2020, 21:58 WIB
Klopp Berencana Gelar Pemusatan Latihan Liverpool di Prancis

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp berharap untuk membawa skuat Liverpool-nya ke Prancis untuk kamp latihan pra-musim, meskipun The Reds tidak bisa memainkan laga persahabatan di luar negeri.

Persiapan untuk musim 2020/21 menghadapi kemunduran besar karena jeda tiga bulan dalam musim sebelumnya, yang akan membuat Liga Premier dimulai pada 12 September.

Liverpool saat ini sedang libur dua minggu setelah pertandingan terakhir mereka di musim yang penuh sejarah, tetapi akan diminta untuk kembali ke Melwood setelahnya, dengan laga Community Shield akan diadakan di Wembley pada 29 Agustus.

Karena itu, latihan pra-musim akan dimulai pada 15 Agustus, dan sebelum pertandingan dengan Arsenal atau Chelsea, Klopp ingin sekali melakukan perjalanan ke Evian.

Menurut jurnalis The Athletic yakni James Pearce, yang melaporkan bahwa "tidak akan ada tur pra-musim atau pertandingan persahabatan yang menguntungkan, yang dimainkan di luar negeri" tetapi sebuah kamp latihan direncanakan "selama tidak ada batasan perjalanan baru yang diperkenalkan pada minggu mendatang.”

The Reds telah mengunjungi Evian, yang terletak di tepi Danau Jenewa, di masing-masing dari dua musim panas yang lalu, Klopp suka karena lokasinya yang terpencil dan fasilitas yang dimilikinya kelas atas.

Klopp dikatakan merencanakan tiga sesi latihan sehari, sementara para pemain akan bersepeda ke dan dari latihan, seperti yang telah menjadi tradisi selama perjalanan mereka ke kota spa.

Salah satu bonus utama yang diuraikan oleh Pearce adalah “tidak ada acara sponsor, tidak ada sesi latihan terbuka dan tidak ada konferensi pers.”

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini