Klopp Belum Bisa Pastikan Debut Kabak dan Davies

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 13 Feb 2021, 07:17 WIB
Klopp Belum Bisa Pastikan Debut Kabak dan Davies

Ozan Kabak / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jürgen Klopp bermaksud untuk menilai sepenuhnya opsi pertahanannya sebelum memutuskan apakah Ozan Kabak dan Ben Davies akan melakukan debut bagi Liverpool melawan Leicester City.

Sang juara bertahan akan mengunjungi King Power Stadium pada hari Sabtu (13/02) dan harus membuat setidaknya satu perubahan di jantung lini belakang mereka dengan Fabinho absen karena masalah otot.

Pemain baru, Kabak dan Davies sedang dipertimbangkan setelah seminggu penuh bekerja di tempat latihan Liverpool dan Klopp ditanya apakah mereka siap untuk memerangi ancaman orang-orang seperti Jamie Vardy selama konferensi pers pra-pertandingan hari Jumat (12/02).

“Jadi, ya, Jamie jelas merupakan tantangan yang tepat di liga ini, cara dia bermain, cara dia diatur oleh teman-temannya, jadi itu pekerjaan yang tepat untuk dilakukan,” jawab sang bos.

“Tetapi Anda hanya dapat melakukan yang terbaik dengan bantuan seluruh tim, itulah cara kami selalu berusaha melakukannya. Anda harus menghindari operan kepadanya. Jamie adalah seorang pemain, pemain kelas dunia tentunya, di area tertentu dari lapangan dan dengan kecepatannya yang sangat rumit.

“Dengan para pemain, jelas kami sekarang memiliki beberapa sesi latihan bersama di mana kami benar-benar dapat berlatih pengaturan pertahanan ini dan itu sangat-sangat penting. Tapi kami memiliki opsi lain juga dan di atas itu, pemain lain yang tersedia, Nat Phillips melakukan tugasnya dengan sangat baik, bersama dengan Hendo dan bersama dengan Fab.

"Kami harus mencari solusi dan mereka semua memiliki kesempatan minggu ini untuk menunjukkan siapa yang siap dalam latihan. Jadi, saya harus membuat keputusan besok, jelas."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Ozan Kabak, ben davies

638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini