Klopp Akui Tiga Pemain Liverpool Masih Diragukan Tampil

Penulis: Dwi Prima
Selasa 27 Okt 2020, 07:25 WIB
Klopp Akui Tiga Pemain Liverpool Masih Diragukan Tampil

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool, Jurgen Klopp telah mengonfirmasi bahwa Thiago Alcantara, Naby Keita dan Joel Matip diperkirakan akan absen dalam pertandingan Liga Champions melawan FC Midtjylland pada Selasa malam (27/10).

Manajer The Reds mengakui bahwa minggu lalu bukan yang terbaik untuk klub karena mereka harus menjalani kehidupan setelah cedera Virgil van Dijk.

Itu adalah kasus menunjukkan semangat, dan Liverpool memang menunjukkan ketangguhan yang luar biasa dalam menghasilkan dua hasil positif melawan Ajax dan Sheffield United.

Kekhawatiran cedera di bagian belakang diperburuk setelah Joel Matip menjadi korban masalah kesehatan. Dia absen dalam dua pertandingan terakhir dan Klopp telah mengonfirmasi bahwa bek tengah itu akan absen di Anfield nanti malam.

Thiago mengalami cedera berkat tekel yang buruk dari Richarlison dalam derby Merseyside. Pemain asal Spanyol itu tidak tampil dalam dua pertandingan terakhir, dan meskipun dia sudah kembali berlatih, Klopp merasa dia 'mungkin' tidak akan siap untuk pertandingan nanti malam.

Naby Keita juga tidak mungkin tampil melawan Midtjylland karena masalah kebugaran. Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah tidak bermain lagi sejak jeda internasional dan tampaknya sang gelandang masih belum siap untuk kembali.

Ketika ditanya apakah ada yang akan kembali besok, pelatih asal Jerman mengatakan kepada Liverpoolfc.com: “Tidak sejauh yang saya tahu… belum ada yang memberitahu saya. Saya tidak tahu persis, mungkin tidak ada yang menambahkan tapi kami juga tidak kehilangan siapa pun."

Manajer The Reds menambahkan ketika ditanya tentang Keita, Thiago dan Matip: “Jangan kira begitu. Itu masih yang saya katakan minggu lalu, kita melihat hari demi hari. Sepertinya kita perlu beberapa hari lagi. Untuk besok malam, mereka mungkin tidak akan siap.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, liga champions

721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini