Klok dan Ardi Kembali, Robert Genjot Persiapan Hadapi Borneo

Penulis: M. Aldi
Minggu 16 Jan 2022, 06:30 WIB
Robert Rene Alberts mulai menggenjot latihan lagi pemainnya

Marc Klok (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Armada Persib Bandung kembali digenjot latihan setelah tumbang di tangan Bali United. Robert Rene Alberts mulai menata kesiapan anak asuhnya untuk menghadapi laga berikutnya melawan Borneo FC.

Ambisi untuk bangkit diusung Nick Kuipers dan kolega di laga pekan ke-20. Sang pelatih mengatakan pemain sudah mendapat waktu luang untuk memulihkan stamina pada Jumat (14/1) lalu. Kini mereka kembali dipacu untuk melakukan persiapan yang lebih maksimal.

"Kami kini sudah mulai melakukan persiapan menatap laga selanjutnya. Kami sudah melakukan recovery tapi, dengan program individual karena mereka tidur terlambat setelah pertandingan," ujar Robert ketika diwawancara usai sesi latihan.

Robert juga sedang mencari gambaran skema yang akan dia terapkan dan bagaimana komposisi starternya. Kini Marc Klok dan Ardi Idrus sudah kembali dari sanksi akumulasi kartu kuning. Kehadiran dua pemain ini tentunya memberi suntikan tenaga di dalam tim.

"Kami juga harus memantau bagaimana formasi yang nanti bisa dimainkan karena Marc dan Ardi sudah kembali, tapi Jupe belum karena dia masih cedera. Jadi kami memantau bagaimana formasinya dan mana yang akan diubah," tutur dia.

Sang pelatih juga mengabarkan situasi mood dari pemain pasca dibuat tak berdaya oleh Bali United. Menurut dia, penggawan Persib sudah mengerti dimana letak kesalahan mereka dan siap bangkit ketika meladeni Pesut Etam.

"Kami paham, kami membiarkan tim ini kalah, kami tidak melakukan apa yang harus dilakukan dan kami bertanggung jawab atas kekalahan itu. Kami ingin menunjukkan ketika melawan Borneo permainannya akan berbeda," tukasnya.

Artikel Tag: Robert Rene Albetrs, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klok-dan-ardi-kembali-robert-genjot-persiapan-hadapi-borneo
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini