Klok Akui Persib Sulit Tunjukkan Permainan yang Sesungguhnya

Penulis: M. Aldi
Sabtu 01 Apr 2023, 03:15 WIB
Marc Klok ketika dibayangi Riko Simanjuntak

Marc Klok ketika dibayangi Riko Simanjuntak

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Marc Klok dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Persija dengan skor 0-2. Penampilan tuan rumah dikatakan sang pemain memang lebih baik dari Persib yang terpaksa pulang dengan tangan hampa.

Maung Bandung dibuat ompong oleh Macan Kemayoran karena aliran serangannya tidak menggigit. Tidak ada kesempatan berbahaya yang bisa mengancam gawang Andritany Ardhiyasa selama 90 menit jalannya pertandingan.

Klok menyebut bahwa lawan memang bermain lebih dominan, termasuk soal agresivitas di lapangan. Permainan ngotot dari setiap pemain membuat anak-anak Bandung bisa untuk memainkan bola dengan enak. Hal itu yang diakui olehnya membuat permainan tim yang sesungguhnya tidak muncul.

"Pertama tama selamat buat Persija, mereka bermain lebih baik hari ini, lebih agresif, main bola lebih bagus. Saya minta maaf buat Bobotoh, buat tim, ini bukan Persib yang asli, ini bukan permainan kita pemain (yang sebenarnya)," ujar pemain 29 tahun ini dalam jumpa pers usai laga.

Kekalahan ini menjadi cambuk bagi Klok dan rekan setim untuk segera berbenah. Karena dalam waktu dekat ada tim lain yang menanti dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023. Lawan terdekat yang akan dihadapi adalah Persis Solo.

Total masih ada tiga pertandingan yang akan dihadapi di sisa musim ini. Dia mengatakan dia ingin menutup semua pertandingan dengan raihan kemenangan dan poin sempurna bisa didapat. Maka dari itu, pemain harus bangkit segera dari kekalahan melawan Persija.

"Tapi ini sepakbola. Kita harus (introspeksi), di minggu ini kita harus perbaiki. Masih sisa tiga pertandingan, kita harus menang tiga kali dan mendapat 9 poin. Pasti kita harus fokus, ini tidak baik tetapi harus move on," pungkasnya.

Artikel Tag: Persib, marc klok, Persija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klok-akui-persib-sulit-tunjukkan-permainan-yang-sesungguhnya
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini