Kjaer Bertekad Bakal Berjuang Keras Demi Bertahan di Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Apr 2020, 15:15 WIB
Kjaer Bertekad Bakal Berjuang Keras Demi Bertahan di Milan

Simon Kjaer (Sumber: www.acmilan.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek AC Milan Simon Kjaer mengungkapkan keinginannya untuk berjuang keras agar dapat bertahan di klub selepas bursa transfer musim panas mendatang.

Kjaer bergabung Rossoneri Januari lalu dengan status pinjaman hingga akhir musim ini dan berhasil tampil impresif usai mendapat peluang akibat cederanya Mateo Musacchio.

Pemain internasional Jerman tersebut memangkas masa pinjamannya bersama Atalanta demi merapat ke Milan dari Sevilla. Ia pun angkat bicara mengenai waktuny di Bergamo dalam wawancaranya dengan Tuttosport.

"Atalanta adalah tim kuat yang memainkan sepak bola luar biasa. Namun [Gian Piero] Gasperini selalu memberitahu saya baha saya kurang bermain karena masalah taktis. Saya selalu berlatih secara profesional. Ketika panggilan AC Milan datang saya tidak berpikir dua kali," tuturnya.

"Saya tertarik dalam situasi tertentu, saya tidak merasakan tekanan San Siro, sebaliknya itu membantu saya. Saya beruntung bertemu tuan [Stefano] Pioli, dia percaya pada saya. Dia berbicara kepada saya, bertanya kepada saya apa yang saa suka, bahkan saran. Tidak ada pelatih yang membuat saya begitu nyaman."

Rossoneri memiliki pilihan untuk membeli Kjare di akhir masa pinjaman, namun mengingat berbagai ketidakpastian di level manajemen ada keraguan mengenai masa depannya.

"Sekarang sulit bagi semua orang memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya, situasinya membingungkan. Saya berlatih agar siap dan berharap Milan akan mengambil keuntungan dari pilihan untuk membeli saya. Saya bekerja secara fisik dan mental untuk satu-satunya impian saya, untuk bertahan di Milan," imbuhnya.

Artikel Tag: simon kjaer, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kjaer-bertekad-bakal-berjuang-keras-demi-bertahan-di-milan
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini