Kisah Inspiratif Messias, Dari Kurir Hingga Gol Kemenangan Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Jumat 26 Nov 2021, 13:07 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kisah inspiratif Junior Messias kembali menjadi sorotan mengingat ia berhasil mencetak gol kemenangan untuk AC Milan mengalahkan Atletico Madrid.

Tiga tahun lalu, Messias bermain di divisi keempat liga Italia setelah menjadi pemain amatir sebelumnya, dengan bekerja sebagai kurir selama akhir pekan demi mendapatkan tambahan uang untuk memenuhi kebutuhan. Crotone memberikan peluang kepadanya musim lalu dan ia pun tampil fantastis pada musim perdananya di Serie A, yang membuat Rossoneri tertarik memboyongnya ke klub.

Penyerang 30 tahun tersebut bergabung Milan pada hari terakhir bursa transfer musim panas dari Crotone dan perlu beberapa waktu lebih lama untuk mendapatkan level kebugaran yang diperlukan, tetapi ia kemudian mengalami cedera otot saat menjalani debutnya bersama klub melawan Atalanta yang membuatnya harus menepi selama beberapa pekan.

Kini, ia telah sepenuhnya bugar dan pemain asal Brazil tersebut memberikan pengaruh yang luar biasa saat masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Atletico Madrid usai memanfaatkan umpan sempurna dari Franck Kessie dengan tandukan keras yang tak mampu dijangkau kiper tuan rumah.

Tiga tahun lalu, Messias bekerja sebagai pengantar kulkas dan peralatan rumah tangga lainnya saat bermain di divisi empat dan Kamis (25/11) dini jari kemarin, kisahnya membuka bab paling menarik dalam kariernya di Wanda Metropolitano, yakni mencetak gol kemenangan Liga Champions bersama Milan.

Artikel Tag: Messias, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kisah-inspiratif-messias-dari-kurir-hingga-gol-kemenangan-liga-champions
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini