Kiper Wanita CSKA Moscow Terbiasa Berhubungan Seks Sebelum Bertanding

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 03 Mei 2021, 14:44 WIB
Kiper wanita CSKA Moscow yaitu Elvira Todua, blak-blakan jika dirinya terbiasa berhubungan seks sebelum memulai pertandingan / via Pinterest

Kiper wanita CSKA Moscow yaitu Elvira Todua, blak-blakan jika dirinya terbiasa berhubungan seks sebelum memulai pertandingan / via Pinterest

Berita Sepakbola: Kiper tim wanita CSKA Moscow yaitu Elvira Todua, membuat pengakuan menghebohkan kepada publik. Ia mengaku jika dirinya terbiasa melakukan hubungan seks sebelum bertanding di sebuah laga resmi.

Dalam kanal Youtube Comment Show, kiper yang sudah empat tahun membela CSKA Moscow ini bicara banyak soal aktivitas seksual para pesepakbola wanita.

Dan di dalam perbincangan tersebut, Todua mengaku jika ia terbiasa melakukan hubungan seks beberapa saat sebelum dirinya bertanding di lapangan.

Kendati begitu ia tidak menyarankan aktivitas yang dilakukannya itu ditiru oleh pemain lain. Pasalnya ada sejumlah klub yang mempunyai aturan ketat terkait aktivitas seksual sebelum pertandingan dimulai.

"Wajar apabila seorang wanita bisa berhubungan seks sebelum pertandingan. Sementara untuk tim laki-laki, saya tahu banyak pelatih yang melarang hal tersebut," ucap wanita asal Rusia ini.

Tidak ada larangan bagi para penggawa wanita CSKA untuk berhubungan seks sebelum pertandingan. Bahkan apabila ada penggawa mereka yang hamil, klub justru bakal membiayai persalinan para pemainnya.

"Di kontrak kami tertulis bahwa klub akan membayar apabila kami hamil," lanjut Elvira Todua.

"Kami memiliki klausul tersebut dalam kontrak bersama CSKA. Namun ini tidak terjadi di semua tempat."

"Saya tahu bahwa di klub lain, pembatalan kontrak mungkin terjadi apabila ada pemain yang kedapatan hamil," pungkas kiper berusia 35 tahun ini.

Artikel Tag: CSKA Moscow, Elvira Todua

936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini